Iklan

terkini

Cara Pakai Akulaku Untuk Belanja!

Melani Syihab
3/06/23, 21:15 WIB Last Updated 2023-03-06T14:15:00Z

Bagi anda yang ingin melakukan pembelian barang dengan metode pembayaran secara kredit atau dengan dicicil cara pakai akulaku untuk belanja adalah tempatnya, dengan aplikasi akulaku bagi anda pencinta belanja online akan dimanjakan dan dihadapkan dengan berbagai produk dan berbagai merk dengan metode pembayaran cicilan beserta aturan dan panduan yang tertera dalam akulaku.

 

Cara Pakai Akulaku

Cara menggunakan akulaku bisa anda lakukan di mana anda sebagai pembeli dapat mengajukan permohonan dalam penggunaan layanan cicilan di aplikasi akulaku yang kemudian akan diverifikasi dan ditindaklanjuti oleh akulaku melalui pembiayaan multiguna untuk pembelian produk yang dijual oleh merchant, tentunya dengan menyetujui dan memenuhi syarat dan ketentuan yang tertera dalam aplikasi akulaku.

 

Namun sebelum anda menggunakan akulaku untuk belanja terlebih dahulu Anda harus mempunyai limit dalam aplikasi akulaku anda. Lalu bagaimana cara memakai akulaku untuk belanja?? dan aplikasi mana saja yang bisa menggunakan akulaku?? Bagi Anda yang telah mengetahui nya di bawah ini uraian serta penjelasan selengkapnya.

 

Cara Pakai Akulaku

Apabila anda ingin menggunakan cara pakai akulaku untuk untuk belanja tentunya anda harus mempunyai dan mendaftarkan akun akulaku terlebih dahulu kemudian mengajukan jumlah limit kredit, baru anda  bisa menggunakan akulaku untuk belanja.

 

Adapun cara penggunaan akulaku untuk belanja anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pertama buka aplikasi akulaku anda
  2. Kemudian cari produk yang akan anda beli
  3. Setelah mendapatkan barang yang anda inginkan klik tombol beli beserta jumlah warna ukuran dan lainnya
  4. Kemudian pilih metode pembayaran sesuai anda inginkan klik kredit akulaku
  5. Lalu pilih metode pembayaran cicilan atau installment payment untuk menggunakan limit kredit akulaku
  6. Setelah itu anda diminta untuk menentukan waktu pinjaman
  7. Lalu masukkan alamat dan kontak anda
  8. Kemudian masukkan PIN akun Anda untuk membayar pesanan
  9. Setelah itu Anda hanya perlu menunggu produk dikirim oleh pihak merchant
  10. Terakhir apabila pesanan Anda sudah diterima lakukan konfirmasi klik diterima pada menu pesananku di aplikasi akulaku.

 

Itulah beberapa cara atau langkah yang bisa anda gunakan dalam pembelian barang melalui cara menggunakan akulaku untuk belanja, selain mudah, belanja melalui akulaku tentunya juga aman dan terpercaya.

 

Aplikasi Yang Bisa Menggunakan Akulaku

Maraknya cara belanja dengan menggunakan metode pembayaran paylater untuk cicilan selain menggunakan kartu kredit, banyak aplikasi pula yang menawarkan kerjasama dengan menggunakan akulaku.

 

Daftar Aplikasi dengan cara menggunakan akulaku jumlahnya cukup banyak dan rata-rata mereka adalah toko online serta marketplace ternama, seperti shopee, bukalapak, blibli, JD.id, lazada, samsung, dan masih banyak lainnya. Di mana dengan semua nama merchant tersebut bisa anda pakai untuk belanja dengan cara menggunakan limit kredit akulaku.

 

Salah satu cara menggunakan limit akulaku bisa anda gunakan di semua aplikasi atau merchant yang bekerjasama dengan akulaku, contohnya anda akan belanja melalui aplikasi shopee dengan langkah dan cara berikut ini :

  1. Pertama buka aplikasi shopee anda
  2. Kemudian pilihlah produk yang ingin anda beli dengan menggunakan limit kredit akulaku
  3. Lalu pilih barang yang Anda beli klik beli sekarang tentukan jumlah dan variasi sesuai keinginan anda lanjutkan kembali dengan klik beli sekarang
  4. Apabila anda memiliki voucher bisa masukkan voucher toko
  5. kemudian pilih jasa pengiriman beserta ongkos kirim dan estimasi waktu pengiriman sesuai pilihan anda selanjutnya klik metode pembayaran dan pilih opsi akulaku tentukan tenor cicilan lalu kemudian tekan konfirmasi
  6. langkah selanjutnya periksa kembali dengan teliti pesanan Anda apabila pesanan Anda sudah benar maka lanjutkan dengan klik buat pesanan di bagian makanan bawah maka secara otomatis Anda diarahkan ke halaman aplikasi akulaku berikut rincian pesanan Anda
  7. lalu pilih kembali tenor cicilan yang Anda pilih pada aplikasi shopee kemudian masukkan nomor ponsel dan kata sandi akun akulaku Anda tekan konfirmasi untuk melanjutkan
  8. untuk konfirmasi ulang pesanan Anda tekan konfirmasi untuk proses pembayaran
  9. setelah semua berhasil status pesanan di aplikasi shopee anda maka akan otomatis berubah menjadi dikemas.

 

Itulah salah satu contoh belanja dengan cara menggunakan limit akulaku melalui aplikasi shopee, hal ini pun berlaku pada aplikasi lainnya yang bekerjasama dengan akulaku hanya yang membedakan adalah nama aplikasi tersebut.

 

Maka dengan demikian selesai sudah uraian dan penjelasan tentang cara pakai akulaku untuk belanja semoga bisa membantu dan menambah wawasan anda dalam memeenuhi belanja online melalui aplikasi akulaku anda sekian dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Pakai Akulaku Untuk Belanja!

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x