Iklan

terkini

Pembayaran Indodana di Tokopedia

Melani Syihab
3/23/23, 20:49 WIB Last Updated 2023-03-23T13:49:00Z

Pembayaran indodana dapat Anda lakukan dengan berbagai cara dan tempat, adapun metode pembayaran yang diterima oleh indodana bisa melalui kartu kredit, transfer bank, aplikasi seperti gopay tokopedia dan yang lainya.

 

Pembayaran Indodana

Cara bayar indodana bisa dilakukan terlebih dahulu dengan mendaftar dan mengaktifkan akun indodana Anda, setelah itu cara bayar indodana bisa dilanjutkan dengan menggunakan metode bayar indodana sehingga  anda bisa memantau riwayat tagihan indodana anda. Adapun keuntungan Anda menggunakan indodana yaitu anda tidak perlu membayar tunai atau kartu kredit langsung, kemudahan dalam pembayaran, dan promo diskon khusus untuk pengguna indodana.

 

Tetapi selain keuntungan menggunakan indodana ada juga kekurangan yang dimiliki indodana seperti biaya admin yang harus dibayarkan, jangka waktu pembayaran yang terbatas. Untuk itu hindarilah pembelian barang yang tidak perlu kemudian bayar tagihan tepat waktu untuk menghindari denda dan jagalah akun indodana Anda supaya tidak disalahgunakan oleh orang lain.

 

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara bayar indodana paling mudah anda bisa mengikuti penjelasan selengkapnya di bawah ini.


Cara Pembayaran Indodana

Cara pembayaran indodana dapat anda lakukan dimana saja dengan hanya menggunakan smartphone anda maka tagihan indodana  berhasil sukses, karena indodana sudah menyediakan kemudahan dalam bertransaksi melalui aplikasi ataupun perbankan dengan berbagai macam  cara dan sistem pembayaran yang bisa anda pilih.

 

Bayar indodana memiliki batas waktu atau tenor yang telah ditentukan oleh indodana tergantung berapa jumlah limit yang anda pinjam, untuk itu bayarlah tagihan indodana anda tepat pada waktunya, jangan sampai anda terkena denda dari pihak indodana, adapun cara bayar tagihan indodana anda bisa mengikuti langkah – langkah berikut ini :

  1. Buka aplikasi indodana anda
  2. Kemudian cek Total tagihan anda
  3. Lalu pilih metode pembayaran bisa melalui aplikasi seperti go-pay maupun perbankan seperti bank mandiri
  4. Setelah itu tunggu transaksi pembayaran selagi diproses
  5. Terakhir setelah melalui proses verifikasi maka indodana akan memberi pemberitahuan melalui email atau SMS serta notifikasi di aplikasi apabila pembayaran tagihan Anda berhasil dilakukan.

Mengapa banyak peminjam lebih tertarik menggunakan pinjaman online sebagai solusi masalah keuangannya? Karena cara pembayarannya mudah dan praktis seperti cara membayar tagihan indodana di atas.

Pembayaran Indodana Tokopedia

Cara bayar cicilan indodana bisa juga melalui tokopedia, adapun cara yang bisa dapat anda ikuti membayar tagihan indodana menggunakan Tokopedia berikut panduannya di bawah ini :

  1. Buka aplikasi tokopedia
  2. Masukkan ke keranjang setelah itu lanjut dengan check out 
  3. Kemudian pilih menu pembayaran
  4. Lalu pilih tenor cicilan berapa lama anda ingin mencicil
  5. Login ke dalam aplikasi indodana
  6. Lalu pilih menu bayar
  7. Setelah itu masukkan OTP yang dikirim oleh pihak indodana ke dalam kolom yang tertera
  8. Terakhir cara bayar indodana di Tokopedia selesai dan berhasil Anda bisa melihat detail transaksinya di aplikasi indodana.

 

Apakah anda tertarik dengan bayar indodana melalui Tokopedia? maka anda bisa mendaftar indodana playlater sekarang juga, silakan ajukan pinjaman anda untuk di-acc dengan jumlah limit saldo sampai 25 juta gunakan juga kode referal indodana apabila anda memerlukannya.

 

Banyaknya peminat dan pengguna pinjaman online tentu sangat menguntungkan bagi aplikasi pinjol, begitu pula dengan indodana dengan proses cara bayar indodana yang mudah banyak sekali masyarakat yang menggunakan jasa pinjaman indodana.

 

Cukup sampai di sini informasi tentang pembayaran indodana paling mudah, semoga pembahasan ini bermanfaat dan dapat membantu permasalahan keuangan anda sekian dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembayaran Indodana di Tokopedia

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x