Iklan

terkini

Cara Pinjam Uang di Indodana Paling Aman

Admin
3/21/23, 20:17 WIB Last Updated 2023-03-21T13:17:22Z

Cara pinjam uang di indodana bisa anda lakukan dengan hanya modal KTP maka anda akan mendapatkan pinjaman dana tunai sampai dengan 15 juta rupiah. Mengapa harus pilih produk pinjaman di indodana?? Karena indodana memiliki proses pengajuan hanya bermodalkan melalui Smart phone anda, hanya dengan KTP NPWP dan akun internet banking atau BPJS maka anda bisa mengajukan pinjaman uang indodana.

 

Cara Pinjam Uang Di Indodana

Selain itu cicilan indodana tetap terjangkau hingga bisa memberi pinjaman sebesar 15 juta rupiah dengan lama pinjaman sampai 12 bulan, adapun bagi Anda yang selalu melakukan pembayaran tepat waktu maka anda akan mendapatkan sebuah reward yang akan diuangkan pada waktu pinjaman berakhir.

 

Mengenai Keamanan yang dimiliki indodana pengguna tidak usah khawatir karena indodana dilengkapi dengan teknologi termutakhir sehingga bisa melindungi data Anda dari penipuan.

 

Mungkin selain indodana masih banyak pinjaman online lainnya yang bisa menjadi pilihan anda tetapi aplikasi indodana adalah sebuah pinjaman online yang berbadan hukum berlisensi juga berada dalam pengawasan OJK, sehingga anda tidak perlu lagi khawatir dengan keamanan yang dimiliki indodana karena meminjam uang di indodana paling aman untuk dijadikan solusi keuangan anda.

 

Untuk anda yang ingin melakukan pinjaman uang melalui indodana dan masih belum memahami bagaimana cara meminjam uang di indodana berikut penjelasan dan informasi selengkapnya.

 

Cara Pinjam Uang Di Indodana

Cara pinjam uang di indodana adalah solusi yang tepat bagi anda yang sedang terdesak dengan masalah keuangan anda, tetapi sebelum anda mengajukan pinjaman uang melalui indodana maka anda harus memenuhi syarat-syarat pinjaman uang indodana terlebih dahulu,adapun syarat tersebut yaitu :

  • Warga negara Indonesia dan memiliki e-ktp yang masih aktif
  • Lalu usia anda minimal 20 tahun dan maksimal 65 tahun
  • Selanjutnya Anda harus memiliki penghasilan minimum RP3.500.000
  • Setelah itu informasi yang Anda berikan harus benar lengkap dan akurat
  • Lalu pembayaran cicilan harus tepat waktu setiap 30hari sesuai tanggal peminjaman
  • Yang terakhir Anda harus berdomisili dan bekerja di daerah yang telah ditentukan seperti Jabodetabek, banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi.

 

Setelah anda memenuhi dan melengkapi syarat pengajuan pinjaman indodana maka anda bisa melakukan pengajuan pinjaman uang indodana dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Buka aplikasi dan login indodana anda
  2. Selanjutnya isi form pinjaman aplikasi dan lengkapi dokumen dengan benar sesuai yang dibutuhkan seperti KTP dan selfie
  3. Kemudian pengajuan akan masuk proses verifikasi
  4. Yang terakhir tunggu notifikasi dari indodana terkait pengajuan aplikasi
  5. Setelah itu pengajuan pinjaman uang indo dan anda selesai dan berhasil.

 

Pinjaman di indodana menawarkan layanan dana cepat cair yang mudah diajukan dengan proses pengajuan pinjaman biasanya membutuhkan waktu maksimal 1X24 jam hari kerja tetapi apabila semua persyaratan pengajuan sudah dipenuhi dan jika pengajuan Anda melebihi waktu tersebut maka silakan menghubungi customer service indodana melalui telepon ke 021-4059 588 atau melalui email ke cs@indodana.com.


Tabel Angsuran Indodana

Tabel angsuran indodana memiliki suku bunga 3% per bulan sebagai contoh apabila anda memiliki cicilan RP450.000 untuk limit 1 juta dengan tenor 3 bulan.

Adapun contoh tabel angsuran pinjaman indodana beserta bunganya anda bisa melihat simulasi di bawah ini :

Plafon   Pinjaman3 Bulan6 Bulan9 Bulan
1,000,000450,500
2,000,000900,500
4,000,0001,800,500
5,000,000 1,298,000
10,000,000 2,596,0001,841,000

Dengan demikian tuntas sudah informasi dan penjelasan tentang cara pinjam uang di indodana paling aman semoga bisa membantu anda dan menambah wawasan kita semua Sekian dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Pinjam Uang di Indodana Paling Aman

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x