Iklan

terkini

Cara Bayar Tagihan Kredivo Lewat Dana Gratis Admin

Melani Syihab
4/18/23, 21:02 WIB Last Updated 2023-04-18T14:02:00Z

Cara bayar tagihan kredivo lewat dana merupakan salah satu cara dari sekian banyak cara dalam pembayaran tagihan bayar kredivo. Bayar kredivo lewat dana adalah salah satu cara bayar kredivo yang mempunyai layanan bebas admin, pembayaran kredivo melalui dana prosesnya sangat mudah dan cepat tetapi Meskipun demikian ada beberapa syarat yang harus anda penuhi agar bisa menggunakan dana sebagai cara bayar cicilan kredivo.

 

Cara Bayar Tagihan Kredivo Lewat Dana Gratis Admin

Namun sebelum mengetahui apa yang menjadi syarat bayar kredivo melalui dana terlebih dahulu anda harus mempunyai akun dana wajib premium karena Apabila akun dana Anda belum premium maka silakan upgrade terlebih dahulu akun dana anda.

Adapun syarat bayar kredivo lewat dana yang perlu Anda penuhi yakni sebagai berikut ini :

  • Jumlah saldo dompet digital Anda harus mencukupi untuk membayar pinjaman atau cicilan bulanan maupun melunasi semua tagihan kredivo anda
  • Pastikan akun kredivo Anda sudah menjadi akun dana premium karena ini syarat bayar kredivo lewat dana harus mempunyai akun dana premium. 

Kredivo dan Dana adalah dua aplikasi finansial yang populer di Indonesia, Kredivo adalah platform kredit yang memungkinkan pengguna untuk membeli barang atau jasa dengan pembayaran dicicil dalam beberapa bulan. Sementara itu, Dana adalah aplikasi dompet digital yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi non-tunai, seperti bayar tagihan, transfer uang, atau belanja online. Jika anda memiliki tagihan Kredivo dan ingin membayarnya dengan mudah dan cepat, menggunakan Dana bisa menjadi opsi yang tepat, Berikut adalah pembayaran tagihan Kredivo lewat Dana gratis admin.

 

Cara Bayar Tagihan Kredivo Lewat Dana

Setelah anda memenuhi dan melengkapi persyaratan cara bayar tagihan kredivo lewat dana selanjutnya bagaimana cara bayar kredit via dana berikut langkah-langkah bisa anda ikuti :

  1. Buka aplikasi kredivo melalui handphone anda
  2. Lalu pada halaman utama aplikasi kredivo pilih menu transaksi
  3. Selanjutnya pilih transaksi bayar tagihan kredivo
  4. Lalu tekan bayar
  5. Kemudian pilih salah satu bank yang menjadi metode pembayaran kredivo anda
  6. Lalu catat dan salin nomor virtual kredivo bank pilihan anda
  7. Selanjutnya setelah menyalin nomor virtual akun kredivo bank tersebut buka aplikasi dana anda lalu pilih menu kirim pada aplikasi dana anda
  8. Setelah itu pilih transaksi kirim dana ke bank
  9. Kemudian pilih layanan tambah rekening baru
  10. Kemudian pilih tujuan transfer dana ke salah satu bank pilihan anda lalu istilah nomor rekening dengan nomor virtual akun kredivo bank tersebut yang sudah disalin tadi jika sudah maka klik simpan dan lanjut
  11. Selanjutnya masukkan jumlah pembayaran kredivo di aplikasi dana sesuai dengan jumlah Total tagihan kredivo anda
  12. Pastikan periksa kembali kredivo lewat dana apabila sudah akurat maka klik bayar
  13. Terakhir silakan masukkan 6 digit PIN dana anda
  14. Pembayaran kredit lewat dana berhasil dan sukses.

 ada beberapa hal bayar tagihan Kredivo lewat Dana memiliki beberapa keuntungan, antara lain:

  • Gratis Admin : Bayar tagihan Kredivo lewat Dana tidak dikenakan biaya admin, sehingga anda tidak perlu khawatir akan dikenakan biaya tambahan yang tidak perlu.
  • Mudah dan Cepat : Proses pembayaran tagihan Kredivo lewat Dana sangat mudah dan cepat. anda tidak perlu keluar dari aplikasi Dana atau melakukan tindakan apapun selain memasukkan nomor telepon dan nominal tagihan yang ingin dibayarkan. Transaksi biasanya diproses dalam beberapa menit.
  • Aman dan Terpercaya : Dana merupakan aplikasi finansial yang aman dan terpercaya. Selain itu, Kredivo juga merupakan platform kredit yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga anda tidak perlu khawatir akan adanya penipuan atau masalah keamanan.

Kesimpulan

Cara Bayar tagihan Kredivo lewat Dana merupakan opsi yang mudah, cepat, dan gratis admin, Pastikan anda telah memenuhi persyaratan dan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas untuk melakukan pembayaran dengan bayar kredivo via dana dengan benar, Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin membayar tagihan Kredivo lewat Dana.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Tagihan Kredivo Lewat Dana Gratis Admin

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x