Iklan

terkini

Pinjaman Tunai di Kredivo Bisa Dicairkan Lewat Rekening

Melani Syihab
4/16/23, 21:03 WIB Last Updated 2023-04-16T14:03:00Z

Pinjaman online kredivo selain memberikan layanan pinjaman secara kredit atau dicicil, juga memberikan layanan pinjaman Tunai di Kredivo yang tentunya bisa langsung dicairkan lewat rekening yang sudah terdaftar pada akun kredivo anda hanya dengan waktu kurang dari 5 menit.

 

Pinjaman Tunai di Kredivo

Seperti kita ketahui pinjaman tunai kredivo mempunyai dua layanan akun yang berbeda yaitu akun premium dan akun basic sementara untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman tunai kredivo pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah terdaftar sebagai pengguna akun premium karena layanan pinjaman tunai hanya tersedia untuk pengguna premium, jadi Apabila akun kredivo Anda masih berupa akun basic maka segera upgrade akun Anda.

Cara pinjaman tunai kredivo mempunyai masa tenor yang berbeda seperti untuk akun basic memiliki tenor sampai 3 bulan, sedangkan untuk akun premiumn bisa mengajukan pinjaman uang tunai dengan pilihan waktu tenor 3 bulan dan 6 bulan.

Sementara limit pinjaman tunai kredivo minimum pinjaman tunai diberikan sebesar Rp400.000 dan maksimum pinjaman sebesar 80% dari limit kredit dengan suku bunga yang diterapkan oleh kredivo sebesar 2,6 sampai 4% sedangkan biaya administrasinya sebesar 6% dari pinjaman yang disetujui, anda bisa melakukan pinjaman tunai kredivo sebanyak 2 kali apabila Anda sudah melunasi pinjaman tunai sebelumnya yang anda pinjam.

Cara Pinjaman Tunai di Kredivo

Perlu Anda ketahui dalam Pinjaman Tunai di Kredivo terdapat dua tipe pinjaman tunai yakni pinjaman Mini dan pinjaman jumbo. Untuk pinjaman Mini memberikan layanan pinjaman tanpa anggunan dengan jangka waktu pendek selama 30 hari dan batas minimum pinjaman Mini sebesar RP.500.000, juga terdapat dua jenis biaya yang berbeda dalammenggunakan pinjaman Mini yaitu :

  • Suku Bunga perbulan yang diterapkan sebesar 2.6%  dari besarnya pinjaman untuk pengguna Premium sedangkan 4% untuk pengguna Basic 
  • Kemudian untuk biaya administrasi dikenakan 6% dari besarnya pinjaman yang dipangkas langsung dari jumlah yang akan dikirim melalui rekening anda.

Sedangkan pinjaman jumbo menyediakan layanan layanan tanpa jaminan dengan jangka waktu lebih panjang yaitu selama 3 bulan dan 6 bulan dengan sistem cicilan batas minimum pinjaman jumbo sebesar RP. 1juta dengan batas maksimal pinjaman tunai dengan limit tenor 6 bulan sebesar 10 juta.

Adapun jenis biaya yang digunakan dalam pinjaman jumbo yaitu suku bunga pinjaman tunai kredivo yang diberikan sebesar 2,6 perbulan atas besar pinjaman dan biaya administrasi 6% dimuka atas besar pinjaman yang dipangkas langsung dari jumlah yang akan dikirim melalui rekening anda.

Sebelum anda mengajukan pinjaman tunai kredivo premium, anda harus memenuhi beberapa syarat pinjaman tunai kredivo terlebih dahulu, syarat tersebut meliputi : 

  1. Anda Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP.
  2. Usia 18 tahun sampai 60 tahun.
  3. Memiliki pekerjaan dengan penghasilan sebesar Rp 3 juta per bulan.
  4. Lalu berdomisili di jangkauan layanan Kredivo.
  5. Kemudian sudah terdaftar sebagai pengguna akun Kredivo.
  6. Memiliki limit kredit cicilan 6 bulan.
  7. Memiliki rekening bank atas nama sesuai akun Kredivo anda.
  8. Selain itu anda juga harus menggugah beberapa dokumen seperti kartu tanda penduduk dan foto selfie memegang KTP, lalu memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak atau NPWP, dan bukti penghasilan atau slip gaji anda.

 

Cara pinjam uang cash di kredivo anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Klik menu pinjaman Mini atau pinjaman jumbo
  2. Kemudian pilih menu tujuan pinjaman dan tentukan besar pinjaman lalu klik lanjut
  3. Setelah itu isi dan cek kembali dengan detail rekening pengiriman
  4. Kemudian masukkan pin kredivo anda setelah itu klik konfirmasi
  5. Lalu masukkan isi OTP yang akan dikirimkan melalui SMS
  6. Terakhir dana akan dikirimkan melalui rekening anda kurang dari 5 menit.

Kesimpulan

Pinjaman tunai di kredivo  merupakan pilihan yang mudah dan cepat untuk memperoleh pinjaman tunai. Namun anda sebagai peminjam terlebih dahulu perlu memahami yang menjadi persyaratan dan biaya pinjaman dengan cermat, serta mengikuti tips untuk memaksimalkan manfaat dan mengurangi risiko keterlambatan atau gagal bayar. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, pinjaman cash di Kredivo dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi kebutuhan keuangan Anda.

 

 

 

 

 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pinjaman Tunai di Kredivo Bisa Dicairkan Lewat Rekening

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x