Iklan

terkini

Begini Cara Transfer PayPal ke DANA Dapat Bonus 5 Dolar

Admin
1/26/22, 17:05 WIB Last Updated 2022-02-13T11:01:17Z

Bagi kalian yang belum mengetahui cara transfer Paypal ke DANA yang sekaligus bisa mendapatkan bonus sebesar 5 dolar Amerika! di sini akan kita bahas Bagaimana cara melakukan pengirimannya. atau kamu mau kirim uang ke luar negeri simak juga disini caranya supaya kamu bisa paham dan supaya tidak menemukan kegagalan .  

Cara-transfer-paypal-ke-dana
Cara-transfer-paypal-ke-dana

Paypal adalah sebuah alat transaksi untuk melakukan pembayaran atau pembelian seperti layaknya dompet digital berskala internasional dengan menggunakan mata uang dolar Amerika. Sedangkan dana adalah alat transaksi untuk melakukan pembayaran atau pembelian atau dompet digital yang berskala lokal dan menggunakan mata uang Rupiah. 


Bagi yang akan melakukan pengiriman uang ke luar negeri atau akan menerima pembayaran uang dari luar negeri maka Menggunakan rekening Paypal adalah langkah yang paling tepat.


Namun bagi kalian yang sudah mendapatkan saldo pada rekening Paypal dan ingin memindahkan ke dalam bentuk rupiah maka bisa melakukan pemindahan saldo dengan mengirim ke aplikasi Dana supaya lebih mudah dipergunakan khususnya untuk melakukan transaksi di Indonesia.


Proses yang dilakukan juga tidak jauh berbeda dengan cara melakukan pengiriman uang melalui rekening pada umumnya, tapi untuk lebih jelasnya kita akan lihat bagaimana cara-cara pengiriman Saldo dari Paypal ke aplikasi DANA.


Cara transfer Paypal ke DANA Digital Indonesia

Berikut ini kami akan menjelaskan bagaimana langkah-langkah untuk pengiriman uang atau cara transfer paypal ke dana dengan lebih rinci dan lebih jelas

  1. Buka aplikasi Paypal kemudian lakukan login 
  2. Masukkan user ID dan password paypal kamu 
  3. Pilih menu transfer yang ada dibawah menu informasi saldo 
  4. Masukkan nomor tujuan pengiriman (nomor DANA) 
  5. Masukkan jumlah yang akan dikirimkan (jumlah minimal transfer di Paypal adalah sebesar 10 dolar Amerika dan setiap kali melakukan transaksi akan dikenakan biaya sebesar Rp16.000) 
  6. Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar tekan tombol transfer 
  7. Input password Paypal kamu dan pilih menu lanjut 
  8. Transfer Paypal ke dana sedang diproses 
  9. Proses ini tergantung situasi kadang ada yang langsung masuk ke rekening saldo dana bahkan bisa mencapai 2 sampai 4 hari kerja saldo tersebut baru bisa masuk ke rekening DANA. 

Jadi bagi kamu yang melakukan pengiriman uang dari aplikasi Paypal ke aplikasi Dana jangan khawatir apabila menemukan permasalahan seperti diatas karena proses pemindahan Uang dolar ke rupiah memang akan membutuhkan waktu yang cukup panjang


Tapi apabila kamu sedang beruntung dan mendapatkan voucher hadiah dari Paypal, ketika kamu melakukan transfer dari Paypal ke aplikasi Dana maka kamu bisa mendapatkan uang sebesar 5 dolar Amerika yang langsung masuk ke rekening Paypal.


Catatan: 

Hati-hati terhadap proses pengiriman yang akan kamu lakukan karena satu kesalahan bisa berakibat fatal, uang yang kamu kirim dari Paypal ke rekening Dana atau jenis dompet digital lainnya tidak akan bisa masuk.


Tapi jangan khawatir apabila uang yang kamu kirim hanya kesalahan nomor rekening dan rekening itu dinyatakan tidak aktif maka uang itu akan dikembalikan ke rekening paypal kamu namun apabila ternyata kesalahan pengiriman dan nomor tujuan itu aktif maka uang tersebut akan masuk ke nomor yang salah.


Jadi kamu harus berhati-hati sebelum melakukan verifikasi pin paypal lakukan pemeriksaan nomor tujuan pengiriman supaya benar-benar valid.


Demikian informasi tentang cara transfer Paypal ke DANA yang bisa kamu gunakan untuk melakukan kegiatan transaksi yang kamu butuhkan dan semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Begini Cara Transfer PayPal ke DANA Dapat Bonus 5 Dolar

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x