Iklan

terkini

Cara Transfer PayPal ke OVO Yang Paling Mudah

Admin
1/26/22, 19:37 WIB Last Updated 2022-02-13T11:01:06Z

Apabila kamu mendapatkan transfer uang Dollar yang masuk pada rekening Paypal yang akan kamu pikirkan adalah bagaimana mencairkannya, aku sarankan kamu lakukan transfer Paypal ke Ovo saja supaya caranya lebih mudah

cara-transfer-paypal-ke-ovo
cara-transfer-paypal-ke-ovo

Apabila kita mendengar paypal kita langsung akan teringat pada uang elektronik atau saldo digital dimana Paypal merupakan salah satu perusahaan perbankan internasional yang merambat di seluruh negeri dan dikenal di seluruh dunia termasuk salah satunya di Indonesia pengguna paypal bisa dikatakan cukup banyak. 


Paypal memang lebih terkenal untuk para pengguna uang elektronik di mancanegara karena Paypal sudah berinovasi sejak bulan Desember tahun 1998 di Palo Alto California Amerika, sementara Ovo baru di didirkan bulan september 2017. 


Pengalaman antara kedua platform uang elektronik tersebut cukup jauh berbeda karena pengalaman Paypal lebih jauh dibandingkan dengan pesaingnya.


Bagi yang belum mengetahui bagaimana cara melakukan pemindahan saldo dolar Amerika ke dalam bentuk rupiah dengan menggunakan Jasa Convert paypal ke Ovo indonesia di bawah ini akan kami jelaskan langkah-langkahnya.


Berikut merupakan cara transfer Paypal ke Ovo atau cara transfer dari paypal ke bank lain seperti cara withdraw dari Paypal ke BCA atau cara transfer Paypal ke Shopeepay atau ke bank lain caranya hampir sama yaitu :

Cara Transfer PayPal ke OVO

  1. Buka aplikasi Paypal dan lakukan login
  2. Masukkan user ID dan password 
  3. Pilih menu Transfer dana 
  4. Pilih nomor rekening tujuan yang sudah terhubung ke Paypal kemudian klik berikutnya
  5. Masukkan nominal transfer yang akan dikirim lalu tekan tombol berikutnya
  6. Selanjutnya akan muncul tampilan verifikasi jumlah pengiriman kemudian kamu Klik tombol  transfer sekarang 
  7. Selanjutnya akan muncul notifikasi bahwa proses permintaan transfer sudah selesai

Kemudian apabila kamu bertanya transfer Paypal ke Ovo berapa lama ? jawabanya bisa sampai 4 hari, Tapi sebelum kamu bisa melakukan pengiriman uang atau pemindahan saldo Paypal ada Beberapa syarat yang harus kamu penuhi supaya kamu bisa melakukan pengiriman.


Syarat dan Ketentuan untuk melakukan transfer dari Paypal ke OVO 

  • Nomor rekening Paypal sudah terverifikasi 
  • Aplikasi Ovo sudah terupdate ke versi premium 
  • Nama pengguna pada kedua aplikasi antara paypal dan Ovo harus sama 
  • Transaksi minimal paypal sebesar 10 dolar 
  • Penarikan di bawah 100 dolar akan kena biaya transfer Paypal ke Ovo  sebesar Rp 5.000-16.000 untuk satu kali transaksi 
  • Pastikan aku Ovo kamu sudah terintegrasi dengan rekening Paypal 

Setelah kamu memenuhi seluruh persyaratan yang ada maka ada satu langkah lagi yang harus kamu lakukan yaitu rekening tersebut harus terhubung atau terintegrasi dengan aplikasi Paypal


Cara menghubungkan Ovo di Paypal

  • Melakukan login pada Paypal 
  • Pada halaman utama pilih menu hubungkan kartu atau bank 
  • Selanjutnya pilih tombol hubungkan rekening bank 
  • Akan muncul formulir pengisian daftar Bank yang akan dihubungkan 
  • Isi semua kolom pendaftaran bank yang akan dihubungkan dengan benar 
  • Jika semua kolom sudah terisi dengan benar klik tombol hubungkan bank Anda 
  • Proses menghubungkan Ovo di Paypal selesai

Dari seluruh pembahasan yang sudah kita Jelaskan bisa kita simpulkan bahwa cara melakukan pengiriman uang dari aplikasi atau rekening Paypal ke akun Ovo indonesia bisa dilakukan dengan cara yang cukup sederhana dan mudah asal kamu sudah memenuhi segala bentuk syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi untuk melakukan proses tersebut dan selain syarat dan ketentuan yang di butuhkan bahwa untuk melakukan transfer uang dari rekening Paypal hanya bisa dilakukan kan dengan bank yang sudah diintegrasikan atau disambungkan dengan aplikasi Paypal yang kamu gunakan.


Demikian informasi tentang cara melakukan transfer Paypal ke Ovo sekaligus kami sampaikan syarat dan ketentuan yang harus kalian penuhi sebelum melakukan transfer uang dari Paypal oppo Indonesia dan juga cara mengintegrasikan atau menghubungkan aplikasi Oppo di Paypal ya sudah kamu sampaikan semoga bermanfaat untuk pergi untuk kita semua.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Transfer PayPal ke OVO Yang Paling Mudah

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x