Iklan

terkini

Aplikasi Olahraga Cash step Penghasil Uang

Melani Syihab
2/05/22, 17:43 WIB Last Updated 2022-02-13T10:56:37Z

Semakin banyak aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan oleh para pengejar rupiah salah satunya adalah aplikasi isi cash step. Yang kini semakin banyak digunakan oleh para anak muda dan olahragawan karena selain mendapatkan kesehatan juga bisa mendapatkan uang honor untuk kegiatan olahraganya.  

Aplikasi-Olahraga-Cash-Step-Penghasil-Uang
Cash-Step-Penghasil-Uang

CashStep mulai dirilis sejak bulan Mei tahun 2021 yang mulai menawarkan fasilitas aplikasi penghasil uang dengan memanfaatkan kegiatan keseharian yaitu berjalan kaki atau berlari.


Untuk mendownload aplikasi ini Kamu bisa mendapatkannya di playstore google yang bisa kamu Install sendiri kemudian langkah selanjutnya lakukan registrasi dengan mengisikan nomor kontak dan data diri lainnya.


Bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Cashstep 

Sedangkan cara untuk menggunakan aplikasi ini setelah kamu melakukan pemasangan atau instalasi aplikasi pada smartphone kamu jangan lupa bukan informasi jenis kelamin tinggi badan dan berat badan kamu saat ini. 


Setelah aplikasi dibuka di bagian atas kamu akan menemukan sebuah laporan hasil kegiatan berjalan kamu setiap harinya kemudian kamu bisa melihat berapa rupiah yang kamu dapatkan.


Dengan menggunakan CashStep anda mendapatkan tiga kali keuntungan dalam satu kali kegiatan memberikan kesehatan juga bisa meningkatkan kemampuan untuk berjalan atau berlari dan sekaligus pada setiap langkahnya akan dihitung dan dikalkulasikan dalam bentuk poin yang bisa ditukarkan kan kedalam mata uang asli. 


Untuk mendapatkan lebih banyak koin dari aplikasi cashstep kamu bisa melakukan kegiatan tambahan yaitu menonton iklan, apabila kamu melakukan kegiatan ini maka koin akan dilipatgandakan sehingga menjadi lebih banyak. 


Selain itu juga harga kamu bisa menggunakan tantangan yang lain seperti memainkan berbagai permainan game yang sudah tersedia dalam aplikasi kecil tersebut. Dengan memainkan game kecil ini juga kamu bisa mendapatkan koin lebih banyak yang bisa kamu cairkan kan jadi rupiah


Berapa uang yang akan kamu dapatkan setiap kali menggunakan Cashstep

Setiap 10 koin bisa ditukar menjadi Rp1, minimal penukarannya adalah 100.000 koin atau setara dengan Rp 10.000, jadi kalau kamu mempunyai 200 ratus ribu koin kamu akan mendapatkan kan Rp.20.000.


Setiap koin tersebut bisa kamu tukarkan dalam bentuk uang ataupun tagihan telepon. Dan caranya bisa kamu lihat pada bagian menu Earning


Setelah kita ikuti pembahasan diatas maka dapat disimpilkan bahwa aplikasi olahraga cashstep penghasil uang merupakan sebuah aplikasi si yang bisa hasilkan uang dengan cara yang unik yaitu melakukan kegiatan berjalan ataupun berlari untuk mendapatkan koin tapi selain itu juga kamu bisa mendapatkan tambahan koin lebih banyak seperti menonton video, memainkan game dan tantangan lain.


Demikian pembahasan informasi tentang Aplikasi Olahraga Cash step Penghasil Uang yang sudah kita bahas cara penggunaannya dan cara mendapatkan koin dari aplikasi tersebut semoga bermanfaat bagi kita semua.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aplikasi Olahraga Cash step Penghasil Uang

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x