Iklan

terkini

Cara Bayar Tiktok Shop Lewat DANA Dompet Digital

Melani Syihab
2/19/22, 09:40 WIB Last Updated 2022-02-19T02:40:47Z

Ada yang merasa kesulitan bagaimana cara bayar Tiktok Shop lewat DANA ? kamu bisa mengunkan tutorial cara untuk melakukan transaksi dan melakukan pembayaran melalui dompet digital dibawah ini.

 

Cara-bayar-tiktok-shop-lewat-dana

Transaksi pada tiktok Shop kini semakin meningkat seiring dengan perkembangan aplikasi tiktok yang semakin meluas di kalangan masyarakat indonesia khususnya bahkan di di berbagai negara di dunia.

 

Tidak mengherankan saat ini tiktok Shop menduduki peringkat terbanyak pengguna media hiburan tersebut yang diklaim oleh para penggunanya sebagai aplikasi penghasil uang yang terbukti dan real membayar.

 

Sementara itu selain menjadi aplikasi hiburan dan sebagai aplikasi penghasil uang yang menyediakan video pendek fasilitas tersebut dimanfaatkan sebagai media untuk melakukan promosi dan iklan atas produk-produk yang dijual oleh para pedagang dan produsen barang.

 

Sehingga besar kemungkinan tiktok shop mempunyai peluang yang sangat luas untuk mengembangkan perusahaannya ke dalam bidang perdagangan atau jual beli online yang mulai dirilisnya saat ini.

 

Nah buat kamu yang kurang memahami cara melakukan transaksi di aplikasi Tiktok shop dalam artikel ini kita akan membahas tentang tata cara menggunakan aplikasi Tiktok shop sekaligus akan kita Jelaskan bagaimana cara membayar dengan menggunakan aplikasi dompet digital .

 

Cara Bayar Tiktok Shop Lewat DANA Dompet Digital dan Penggunaanya

Mungkin kamu akan merasa kebingungan ketika melihat sebuah iklan produk yang muncul pada aplikasi tiktok tapi kamu tidak tahu cara bayar Tiktok Shop lewat Dana  sekaligus untuk melakukan pembeliannya dan melakukan transaksi pembayarannya.

 

Berikut ini merupakan langkah-langkah untuk melakukan pembelian barang di aplikasi tiktok Shop dan cara melakukan pembayarannya dengan menggunakan dana dompet digital.

 

Cara Bayar Tiktok Shop Menggunakan Dana

  1. Buka aplikasi tiktok di HP kamu dan temukan kreator penjual barang kemudian klik lewat postingan.
  2. Lihat video tampilannya untuk memilih sebuah barang yang akan di beli
  3. Setelah kamu melihat Video dan cocok lalu klik "Beli"
  4. Periksa alamat pengiriman dan jumlah barang yang akan dibeli.
  5. Biasanya Setiap pengguna medapatkan voucher diskon yang bisa kamu gunakan.
  6. Pilih "Dana" untuk jenis pembayaran.
  7. Laink akan langsung tertuju ke aplikasi DANA dan secara otomatis muncul review pembayaran.
  8. Cek Jumlah total pembayaran dengan teliti.
  9. Pilih "Bayar dengan Saldo Dana"
  10. Ikuti proses pelunasannya hingga pembayaran berhasil dilakukan
  11. Saldo Dana akan terpotong dan pesanan anda akan diproses penjual.

 

Untuk membeli barang di aplikasi Tiktok shop kamu harus pandai memilih dan melihat setiap detil video yang menjelaskan tentang spesifikasi barang yang akan kamu beli supaya kamu tidak merasa kecewa ketika barang yang kamu beli sudah sampai di rumah ah tapi tidak sesuai dengan yang kamu harapkan.

 

Kami juga menyarankan apabila kamu akan melakukan pembelian terhadap sebuah barang kamu jangan merasa malu untuk menanyakan secara langsung kepada petugas admin menjual supaya kamu bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas seperti menanyakan ukuran,  bahan dan kualitas barang tersebut sebagai referensi pertimbangan atas pembelian barang yang akan kamu beli.

 

Karena pembelian barang melalui metode online hanya bisa melihat warna dan bentuk saja makan selai kedua aspek tersebut kamu harus menanyakan kan langsung kepada penjual dan jangan lupa untuk membandingkan harga untuk jenis barang yang sama di penjual lain, supaya kamu tidak tertipu atau kemahalan dalam membeli barang.

 

Demikian informasi tentang cara bayar tiktok Shop lewat DANA dompet digital yang kita sampaikan saat ini, semoga bisa membantu memberikan pemberitahuan tambahan dalam membeli barang dari sebuah aplikasi penjualan online dan informasi ini bermanfaat bagi kita semua.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Tiktok Shop Lewat DANA Dompet Digital

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x