Iklan

terkini

Cicilan Vario 160 dan Tabel Angsuran (Lengkap)

Melani Syihab
2/23/22, 17:39 WIB Last Updated 2022-02-23T10:39:27Z

Cicilan Vario 160 dan tabel angsurannya  kini sudah mulai tampil menghiasi papan informasi dan dinding di berbagai Finance dan leasing, seiring dengan peluncuran generasi baru motor honda vario yang dikeluarkan oleh PT Astra Honda Motor.

 

Cicilan-vario-160

Bagi kamu yang mempunyai niat membeli motor baru kini saat yang tepat untuk menentukan pilihan dengan membandingkan cicilan mana yang dianggap lebih murah dan tentunya harus terjangkau.

 

Harga Honda Vario 160 terbaru ada dua macam sesuai dengan jenis dan varian dari motor tersebut, untuk harga Honda Vario 160 model CBS dibanderol dengan harga Rp 25.962.000 untuk harga OTR Jakarta, sedangkan harga Honda Vario 160 model ABS dibanderol dengan harga Rp 28.660.000 harga ini merupakan harga Jakarta.

 

Bagi kamu yang berniat membeli motor Vario 160 dengan cara mencicil, maka kamu harus memahami dulu skema kredit Honda Vario 160 berikut ini.

 

Skema Cicilan Vario 160

Dari 2 jenis varian motor Honda vario 160 tersebut yaitu varian CBS dan ABS, maka akan ada dua jenis cicilan tergantung harga dari kedua jenis model tersebut, Cicilan Vario 160 jenis CBS cenderung lebih murah jika dibandingkan dengan tipe ABS.

 

Cicilan Honda Vario 160 CBS

Mari kita lakukan simulasi kredit untuk honda Vario 160 cc dengan berbagai jenis rentang waktu dan DP sehingga akan menghasilkan berapa cicilan Honda Vario 160 CBS untuk angsuran perbulannya.

 

Harga Vario 160 CBS dibanderol dengan harga Rp 25.962.000 untuk wilayah Jakarta. Sedangkan minimal DP atau down payment yang harus dikeluarkan lebih dulu minimal 20% atau sekitar Rp 3.900.000 dengan tendor cicilan mulai dari 11, 23 dan 35 bulan. Dengan tabel rincian angsuran seperti di bawah.

 

Tabel cicilan Honda Vario 160 CBS

Di bawah ini merupakan tabel cicilan daftar angsuran untuk Honda Vario 160 CBS dalam rentang  waktu mulai dari 1 sampai 3 tahun

Tabel-cicilan-vario-160-cbs


Cicilan Honda Vario 160 ABS

Apabila kamu melakukan simulasi Cicilan Honda Vario 160 cc model ABS melalui aplikasi simulator di berbagai platform perusahaan leasing, kamu bisa menemukan sendiri berapa jumlah cicilan yang akan kamu peroleh untuk setiap bulannya. Namun hal itu belum tentu sesuai tingkat validitasnya tidak begitu akurat.

 

Kisaran Harga untuk Honda Vario 160 ABS dihargai Rp 28.660.000 Untuk OTR wilayah Jakarta. dan minimal DP yang harus dikeluarkan sekitar Rp 4.300.000 dengan tendor cicilan 11, 23 dan 35 bulan. Dengan tabel rincian angsuran seperti di bawah.

 

Tabel cicilan Honda Vario 160 ABS

Rincian cicilan atau daftar angsuran untuk Honda Vario 160 ABS dalam rentang  waktu mulai dari 1 sampai 3 tahun ini merupakan acuan sementara atau gambaran secara garis besarnya saja karena di wilayah-wilayah tertentu akan mempunyai harga OTR daerah masing-masing yang ditentukan oleh jarak pengiriman kendaraan.

Tabel-cicilan-vario-160-abs


 Spesifikasi Vario 160 cc

Yang membedakan antara Vario model CBS dan ABS adalah terletak pada bagian sistem pengereman yang merupakan alat pengamanan utama bagi sebuah kendaraan bermotor.

 

Model ABS atau (Anti-lock Brake System) merupakan sistem pengereman yang yang dirancang supaya tidak menimbulkan kemacetan pada piringan cakram pada saat dilakukan pengereman saat secara mendadak, yang biasanya bisa mengakibatkan sleep pada roda.

 

yang didukung dengan sistem pengereman combi break atau sistem pengereman ganda, apabila kamu menekan tuas rem belakang, maka secara otomatis rem depan akan mengikuti pengereman sesuai dengan tekanan tuas rem belakang.

 

Sedangkan model CBS, masih menggunakan sistem pengereman biasa atau trombol untuk roda belakang dan roda depan menggunakan sistem pengereman tunggal.

 

Secara garis besar dapat kalian lihat melalui rincian spesifikasi di bawah ini

  • Lampu depan, belakang, sein full LED
  • Panel meter full digital
  • Smart Keys System
  • Answer Back System
  • Security Alarm
  • USB Charger Tipe A
  • Idling Stops System (ISS)
  • ABS (Anti-lock Braking System)
  • Tangki BBM 5,5 liter
  • Bagasi utama 18 liter.

 

Demikian informasi tentang cicilan Vario 160 dan tabel angsurannya yang bisa kamu lihat dan kamu pelajari untuk menentukan pilihan jenis motor dan lama angsurannya, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cicilan Vario 160 dan Tabel Angsuran (Lengkap)

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x