Iklan

terkini

9 Cara Mengganti Nomor Hp di BNI Mobile Banking Terbaru

Melani Syihab
4/02/22, 18:46 WIB Last Updated 2022-12-31T05:10:32Z

Mengganti nomor telepon sepertinya hal yang sangat mudah padahal kadang kamu lupa kalau nomor Hp tersebut terhubung dengan beberapa aplikasi termasuk diantaranya BNI Mobile Banking, lalu bagaimana cara mengganti Nomor Hp di BNI Mobile Banking?


cara ganti nomor bni banking, cara mengganti nomor hp yang terdaftar di bank bni secara online, cara mengganti nomor hp yang terdaftar di bank bni, ganti nomor m banking bni, cara ganti nomor m banking bni, cara mengganti nomor yang terdaftar di bni, cara ganti nomor banking bni, cara mengganti nomor hp di bni mobile banking, cara mengganti nomor hp yang terdaftar di bank bni lewat hp, mengganti nomor hp m banking bni.


Nomor Hp yang terdaftar di bank BNI merupakan alat verifikasi penggunaan aplikasi BNI Mobile Banking yang harus selalu terhubung sehingga kami menyarankan untuk mempertimbangkan terlebih dahulu jika harus mengganti nomor telepon.

 

BNI mobile banking merupakan sebuah aplikasi keuangan yang harus terkoneksi dengan nomor telepon sebagai alat penunjang  untuk aktivasi dan verifikasi atas penggunaan aplikasi m-banking BCA.


Cara ganti nomor BNI banking atau cara mengganti nomor hp yang terdaftar di bank BNI secara online sebelumnya bisa dilakukan, namun seiring dengan ketentuan baru maka cara ganti nomor banking BNI menjadi dibatasi.

 

Jika kamu ingin mengetahui cara ganti nomor m banking BNI, pada dasarnya sama dengan mendaftarkan nomor baru, begitujuga cara mengganti nomor yang terdaftar di BNI proses tersebut harus mempersiapkan hal yang sama.

 

Apakah Nomor Hp di BNI Mobile Banking Bisa Diganti?

Jika dalam pikiran kamu masih terlintas apakah kamu bisa mengganti nomor telepon yang sudah terdaftar di Bank BRI? Maka kami pastikan jawabannya BISA dan diperbolehkan.

Apakah Bisa Nomor Hp di BNI Mobile Banking Diganti

Disarankan menyampaikan alasan yang logis apabila ditanya oleh pihak bank BNI ketika akan mengganti nomor hp m banking BNI, karena setiap nomor telepon yang didaftarkan akan menyimpan history dari setiap kegiatan transaksi keuangan.


Cara mengganti nomor hp di BNI mobile banking saat ini mengalami penyesuaian yang sebelumnya cara mengganti nomor telepon BNI mobile banking bisa bebas dilakukan, sehingga konsep cara mengganti nomor hp di mobile banking BNI di perbaiki.

 

Beberapa ketentuan mengenai cara ganti nomor hp BNI mobile banking yang disesuaikan adalah di masalah layanan yang sebelumnya cara ganti nomor m-banking BNI tanpa ke bank atau online, bisa dilakukan dengan cara ganti nomor BNI mobile banking lewat ATM atau cara ganti nomor di m banking BNI melalui HP.

 

Bagaimana Cara Mengganti Nomor Hp di BNI Mobile Banking?

Pertanyaan mngenai cara mengganti nomor telepon di BNI mobile banking ini sering ditemukan, cara mengganti nomor di BNI mobile yang paling mudah adalah melalui petugas Customer Service, namun bagi yang jauh dari kantor cabang memang  cara mengganti nomor telepon di m banking BNI lewat Bank cukup sangat memberatkan.

 

Namun Saat ini cara ganti nomor otp BNI atau ganti nomor mobile banking BNI melalui ATM dan HP secara online tidak bisa digunkan berhubung dengan keamanan dari akun BNI Mobile itu sendiri.

 

Sehingga cara ganti no hp di BNI mobile banking hanya dapat dilakukan melalui Kantor Cabang Bank BNI atau melalui petugas Customer Service. Jadi kamu tinggal mendatangi kantor cabang Bank BNI terdekat di wilayah kamu.


Mengganti nomor hp yang terdaftar di BNI dapat dilakukan oleh seluruh pengguna aplikasi BNI mobile kapan saja dengan memenuhi seluruh persyaratan dan ketentuan seperti di bawah ini.

 

Syarat Mengganti Nomor Hp di BNI Mobile Banking

Sebelum melakukan penggantian nomor telepon dan mendatangi Kantor Bank BNI alangkah baiknya kamu mempersiapkan persyaratan yang harus kamu penuhi ketika melakukan perubahan nomor telepon yang menjadi alat notifikasi dan verifikasi batas penggunaan BNI mobile seperti dibawah ini.

Syarat Mengganti Nomor Hp di BNI Mobile Banking

  • Siapkan buku tabungan BNI
  • Persiapkan Kartu ATM
  • Bawa Kartu Identitas e-KTP, SIM atau paspor untuk WNA
  • Sediakan Nomor HP baru yang sudah terisi pulsa untuk melakukan verifikasi.

 

Cara Mengganti Nomor Hp di BNI Mobile Banking

Cara mengganti nomor Hp di BNI Mobile banking atau cara mengganti no hp di BNI mobile banking hanya bisa dilakukan melalui customer service bank BNI saja, dan tidak dapat dilakukan melalui fasilitas lainnya seperti melalui ATM atau BNI Mobile Banking itu sendiri.


Tidak ada pilihan lain mengenai cara mengganti no hp yang terdaftar di m-banking BNI selain kamu harus mendatangi kantor Bank BNI terdekat di wilayah kamu untuk meminta secara langsung proses penggantian nomor telepon melalui petugas yang sudah ah tersedia untuk melayanimu.

 

Mengganti Nomor Hp di BNI Mobile Banking Lewat Customer Service

  1. Silakan datangi kantor bank BNI terdekat.
  2. Ambil antian ke customer service
  3. Sampaikan untuk  mengganti nomor HP pada layanan BNI Mobile Banking.
  4. Isi formulir Permohonan Perubahan.
  5. Serahkan syarat yang diminta
  6. Kamu boleh menanti proses penggantian nomor telepon selesai.
  7. Setelah notifikasi masuk ke nomor telepon baru melakukan aktivasi ulang
  8. Verifikasi Aplikasi BNI mobile Sukses
  9. Ganti Nomor selesai

 

Berapa Biaya Mengganti Nomor Hp di BNI Mobile Banking

Tidak ada jasa yang diterapkan untuk mengganti nomor telepon di Bank BNI alias gratis.

 

Namun kamu harus mempersiapkan materai untuk memenuhi persyaratan pada formulir yang harus kamu sediakan sendiri.


Berikutnya : Cara Ganti Nomor HP di BRImo BRI


Gampangkan, seperti itulah beberapa acuan yang bisa kamu pertimbangkan ketika ingin menggunakan fasilitas diatas semoga informasi cara mengganti nomor Hp di BNI Mobile Banking ini bermanfaat yang dapat membantu bagi kamu yang sedang membutuhkannya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 9 Cara Mengganti Nomor Hp di BNI Mobile Banking Terbaru

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x