Iklan

terkini

Bagaimana Cara Melihat Nomor Rekening di BNI Mobile Banking Online

Melani Syihab
8/07/22, 10:23 WIB Last Updated 2022-08-07T03:23:20Z

Bagaimana Cara Melihat Nomor Rekening di BNI Mobile Banking Online Bagi yang menggunakan BNI Mobile Banking, cara cek nomor rekening di BNI Mobile merupakan hal mudah untuk mengetahui nomor rekening BNI jika suatu saat dibutuhkan.

Cara Cek Nomor Rekening di BNI Mobile Banking Online


Kebutuhan terhadap nomor rekening BNI kadang tidak tentu. Sementara cara cek nomor rekening di BNI Mobile Banking harus bisa dipastikan secara valid, karena jika terdapat kesalahan satu digit saja bisa berakibat fatal dan mengakibatkan kerugian.

 

Sehingga kamu harus mengetahui bagaimana melihat nomor rekening di BNI Mobile Banking dengan cara yang tepat, supaya kamu bisa mengetahui nomor rekening BNI dengan hasil yang akurat sehingga tidak terjadi kesalahan.

 

Cara cek nomor rekening BNI dapat dilakukan melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Jadi bagi kalian yang saat ini membutuhkan nomor rekening Bank BNI dalam keadaan mendesak, kalian dapat melihat nomor rekening di BNI Mobile Banking dengan cepat.

 

Namun sebelum kamu melihat nomor rekening di BNI Mobile Banking, pastikan bahwa kalian sudah menggunakan aplikasi BNI Mobile pada perangkat smartphone kamu, sedangkan bagi yang belum menggunakan BNI Mobile Banking maka kalian dapat mengunduh aplikasinya melalui Google play atau AppStore lalu lakukan registrasi pengguna baru.

 

Cara Melihat Nomor Rekening di BNI Mobile Banking Online

Untuk mengetahui nomor rekening di Bank BNI dapat di lakukan secara online dengan cara melihat nomor rekening di BNI Mobile Banking untuk pengguna yang sudah teregistrasi di mobile banking BNI.

 

Dengan menggunakan fitur layanan dari Bank BNI melalui aplikasi BNI Mobile, kita bisa mendapatkan berbagai kemudahan termasuk salah satunya dapat mengetahui nomor rekening BNI dengan cara melihat nomor rekening BNI di Mobile Banking BNI melalui Heandphone.

 

Lalu dimana kita dapat melihat nomor rekening di BNI Mobile tersebut? Agar nomor rekening tersebut bisa dipergunakan untuk keperluan transfer atau untuk keperluan transaksi. Kamu bisa mengikuti pembahasan selengkapnya mengenai cara cek nomor rekening BNI Mobile seperti berikut.

 

Cara Cek Nomor Rekening BNI Mobile

Beikut ini merupakan langkah-langkah cara cek nomor rekening BNI Mobile dengan menggunakan metode seperti berikut :

  • Buka aplikasi BNI Mobile.
  • Login dengan PIN atau Sidik jari yang kamu gunakan.
  • Setelah login pada bagian “Saldo Anda” klik panah yang mengarah ke Saldo.
  • Nomor rekening Tabungan BNI secara detail akan ditampilkan.
  • Cara cek nomor rekening di BNI Mobile berhasil.

 

Setelah kamu berhasil melihat nomor rekening BNI Mobile, selanjutnya kamu bisa menyalin nomor rekening tersebut dengan menggunakan metode tangkapan layar atau dengan menggunakan coppy nomor rekening untuk menyimpan atau membagikan nomor rekening tersebut sesuai dengan keperluan.

 

Kemudian Selain menggunakan cara cek nomor rekening di BNI Mobile Banking, kamu juga dapat mengetahui nomor rekening BNI melalui buku tabungan Bank BNI secara manual.

 

Seperti itulah petunjuk mengenai cara melihat nomor Rekening di BNI Mobile Banking secara online yang paling mudah juga simpel, untuk mengetahui nomor rekening yang kamu miliki di Bank BNI. Cara cek nomor rekening di BNI Mobile ini, dapat dimanfaatkan pada saat kalian membutuhkan Nomor Rekening BNI untuk kepentingan yang mendadak tanpa perlu melihat buku rekening secara manual, kalian dapat melihat nomor rekening BNI dengan cepat melalui aplikasi BNI Mobile Banking secara Online di HP.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bagaimana Cara Melihat Nomor Rekening di BNI Mobile Banking Online

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x