Iklan

terkini

Cara Cek Nomor Rekening BSI di ATM Paling Mudah

Melani Syihab
8/09/22, 15:16 WIB Last Updated 2022-11-17T04:32:20Z

Cara Cek Nomor Rekening BSI di ATM Paling Mudah | Setiap orang pasti pernah mengalami lupa terhadap nomor rekening yang dimiliki di Bank BSI. Cara cek nomor Rekening BSI di ATM sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah menggunakan trik pembelian/pembayaran, seperti pembelian Pulsa atau pembayaran lainnya.

Cara melihat Nomor Rekening BSI di ATM Paling Mudah

Cara melihat Nomor Rekening BSI lewat ATM ini dapat kamu lakukan dalam keadaan yang mepet, ketika memerlukan nomor rekening sementara buku tabungan ketinggalan atau tidak dibawa. Karena pada dasarnya buku tabungan itu biasa disimpan dirumah.

 

Untuk pengguna BSI Mobile sebenarnya cara cek nomor rekening BSI dapar dilakukan di aplikasi m banking BSi, namun kadang tidak semua orang menggunakan Bsi Mobile hanya menggunakan layanan kartu debit/ATM BSi saja, sehingga untuk mengetahui nomor rekening BSI hanya dapat dilakukan melalui mesin ATM karena pada Kartu debit tidak memunculkan nomor rekening.

 

Kadang tidak sedikit yang merasa kebingungan untuk mengetahui nomor rekening sendiri sementara Nomor rekring pada buku tabungan ketinggalan tidak dibawa,  Nah sekarang tidak perlu bingung karena pada artikel ini akan kami bahas bagaimana cara cek nomor rekening Bsi di ATM selengkapnya.

 

Cara Cek Nomor Rekening BSI di ATM

Teknik mengenai cara melihat nomor rekening BSI di ATM ini dapat dilakukan dengan menggunakan metode pembelian/pembayaran melalui mesin ATM. Berikut ini merupakan cara cek nomor rekening BSI di ATM dengan cara berikut :

  • Masukan kartu ATM BSI
  • Pilih bahasa Indonesia
  • Masukan PIN ATM BSI
  • Pilih menu Beli/Bayar
  • Klik menu Vocer HP >> GSM >> Masukan Nomor Telpon lalu kik Benar.
  • Pilih Salah satu nominal pembelian Vocer
  • Sehingga Layar akan menampilkan nomor rekening Sumber untuk pembayaran.
  • Batalkan transaksi dengan menekan tombol Salah atau Cacel setelah kamu berhasil melihat Nomor Rekening.

 

Jika kamu hanya bertujuan untuk mengetahui nomor rekening saja maka setelah mendapatkan Info Rekening BSI dari ATM tadi tinggal membatalkan transaksi, namun jika kamu memang sedang membutuhkan pulsa atau untuk keperluan pembelian lainnya kalian tinggal sekaligus memanfaatkannya dengan cara tersebut, sehingga kedua jenis kebutuhan kamu dapat terpenuhi sekaligus.

 

Contoh Nomor Rekening BSI

Sedangkan bagi yang kebingungan mengenai Contoh Rekening BSI yang ditampilkan pada mesin ATM maka kalian bisa melihatnya melalui petunjuk seperti dibawah ini.

Contoh Nomor Rekening BSI,

Letak Nomor Rekening BSI berada pada bagian atas jumlah total pembayaran setelah mengikuti cara cek nomor rekening BSI di atm seperti datas. Biasanya ada beberapa jenis rekening di Bank BSI karena merupakan Bank Persatuan dari  beberapa bank syariah sehingga pada awalan no. rek BSI tentunya berbeda beda.

 

Lalu  nomor rekening BSI berapa digit? Untuk julah nomor rekening BSI adalah 10 digit, yang didalamnya terdapat kode wilayah buka rekening dan urutan nomor rekening Bank BSI berdasarkan data base system Bank.

 

Seperti itulah cara cek nomor rekening BSi di ATM yang dapat kalian coba dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah disediakan seperti diatas, selain dengan menggunakan motode tersebut kalian bisa mengethui atau cara melihat nomor rekening BSI lewat BSI Mobile secara online atau melalui buku tabungan Bank BSI.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Cek Nomor Rekening BSI di ATM Paling Mudah

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x