Iklan

terkini

Cara Daftar Snack Video Terbaru dapatkan Bonus 160.000 Rupiah

Melani Syihab
8/21/22, 21:14 WIB Last Updated 2022-09-15T00:45:50Z

Jabar, MediaNet.id Cara daftar snack video agar dapat uang, slogan ini semakin ramai di kalangan pecinta aplikasi snack video sehingga berlomba-lomba mendapatkan uang dengan cara daftar snack video.

Cara Download Snack Video APK Terbaru

Untuk mempelajari cara daftar snack video apk, atau daftar snack video dapat dengan mudah ditemukan. Berbagai metode pendaftaran mulai dari cara daftar snack video tanpa kode undangan maupun cara daftar snack video dengan kode undangan.

 

Namun yang perlu kalian perhatikan adalah bagaimana cara daftar snack video untuk menghasilkan uang, Karena kesalahan pada saat pendaftaran kalian bisa kehilangan untuk bonus yang seharusnya kalian dapatkan.

 

Sementara, cara daftar snack video untuk mendapatkan uang ada ketentuan dan peraturannya. cara daftar snack video yang menghasilkan uang adalah dengan cara mengikat kode undangan dari teman kalian yang sudah menggunakan snack video sebelumnya.

 

Selain itu juga untuk mendapatkan uang dari snack video kalian bisa daftar snack video creator untuk menjadi di pembuat video snack yang dapat ditonton oleh seluruh pengguna snack sehingga kamu bisa mendapatkan koin yang dapat ditukarkan menjadi uang.

 

Cara Daftar Snack Video

Cara daftar snack video supaya dapat koin yang bisa ditukarkan menjadi uang salah satunya yaitu menggunakan kode referal pengguna snack video lain. Namun jika kamu melakukan daftar snack video tanpa kode undangan bisa saja dilakukan tapi kamu tidak akan mendapatkan bonus koin pendaftaran.

 

Sebelum melakukan pendaftaran snack video saya sarankan supaya kamu memahami tutorial daftar snack video. Kalian dapat mencari dengan menggunakan kata kunci cara daftar snack video di hp iphone atau Android.

 

Mengenai, daftar snack video tanpa undangan pada dasarnya tidak terpengaruh pada proses pemasangan aplikasi hanya saja kamu tidak bisa mendapatkan bonus, sementara yang kamu cari adalah cara daftar snack video biar dapat koin atau cara daftar snack video supaya dapat uang.

 

Supaya lebih jelas berikut ini merupakan langkah langkah daftar snack video selengkapnya seperti di bawah ini:

 

Cara Download Snack Video Apk

Aplikasi snack video atau snack video apk merupakan alat komunikasi yang dapat menampung video berdurasi tertentu yang dapat dibagikan dengan sesama pengguna snack video yang lain. Berikut ini merupakan cara mendapatkan Apk snack video dengan cara download snack video dari play Store atau app Store.

  • Untuk mendonwnload Snack Video Silahkan Klik Disini.
  • Setelah kamu menemukan aplikasinya kemudin pilih Install.
  • Ikuti langkah pemasangan sampai selesai.

 

Cara Daftar Snack Video Agar Dapat Uang

Untuk daftar snack video agar dapat menghasilkan uang kalian dapat mengikuti langkah-langkah cara daftar snack video agar dapat uang seperti berikut ini:

  1. Setelah Snack Video terpasang sekarang buka aplikasi Snack Video.
  2. Lalu pilih menu Daftar
  3. Akan muncul pilih untuk daftar biasanya terdiri dari e-mail atau nomor telpon, Akun Facebook dan Akun Google pilih salah satunya (kami lebih menyarankan penggunakan akun Google).
  4. Secara otomaatis kamu sudah terdaftar di account Snack Video.
  5. Lengkapi Profil dan data pendukung lainnya.

 

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Pada dasarnya pengguna snack video selain bertujuan untuk mengekspresikan diri dalam bentuk video, snack video juga merupakan aplikasi untuk mendapatkan uang dari berbagai jenis reward ataupun bonus menonton video.

 

Hari ini akan kita Jelaskan langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan setelah kalian mendaftar di akun snack video supaya bisa mendapatkan uang.

 

Cara Masukan Kode Referal Snack Video

Setelah anda melengkapi seluruh biodata pribadi Anda seperti foto profil dan sebagainya lalu langkah selanjutnya adalah cara memasukkan kode referal snack video. Kalian bisa mengikuti langkah-langkah cara memasukan kode undangan snack video orang lain ke akun snack video kamu.

 

Untuk mendapatkan penghasilan pertama anda silahkan memasukan kode Referral 104 537 793  pada kolom undangan dan anda akan mendapatkan Coint dari Snack Vieo. Kode ini hanya berlaku untuk pengguna yang baru saja kemasan snack video pada smartphonenya.

 

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Setelah kamu mengundang teman melalui kode referal, langkah selanjutnya untuk mendapatkan uang dari snack video dapat kalian lakukan dengan beberapa cara seperti dibawah ini:

 

1. Lakukan Login ke Snack video Setiap Hari

Jika kalian melakukan login ke aplikasi Snake video setiap hari secara terus menerus maka jumlah koin bonus login akan meningkat terus semakin banyak, jadi lakukan login setiap hari tanpa terlewati karena setiap kali login kamu akan mendapatkan bonus poin dalam jumlah yang berbeda.

 

2. Menjadi snack video creator

Untuk mendapatkan penonton maka kamu harus bertindak sebagai kreator snack video semenarik mungkin agar penonton ketagihan untuk melihat konten anda di snack video.

 

3. Mengundang teman untuk menggunakan snack video

Supaya jumlah penonton konten Anda semakin banyak maka langkah selanjutnya untuk mendapatkan uang dari snack video adalah dengan cara mengundang teman untuk menjadi pengguna snack video dengan cara mengirimkan undangan melalui Link yang sudah disediakan seperti whatsApp atau Messenger lainnya.

 

4. Menonton Video

Cara yang paling mudah untuk mendapatkan koin di snack video ialah dengan cara menonton video teman atau video anda sendiri. Dan yang paling besar menghasilkan koin adalah video anda ditonton oleh teman minimal 15 menit setiap hari.

 

Demikianlah tutorial cara daftar Snack Video terbaru dan cara download snack video Apk yang paling simple dan paling mudah tanpa harus mencari di Google Play Store atau App Store dan sekaligus mendapatkan koin reward.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Daftar Snack Video Terbaru dapatkan Bonus 160.000 Rupiah

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x