Iklan

terkini

Bagaimana Cara Melihat Nomor Rekening di Brimo BRI

Melani Syihab
8/04/22, 23:58 WIB Last Updated 2022-11-17T03:10:13Z

Bagaimana Cara Melihat Nomor Rekening di Brimo BRI Bagi pengguna Brimo BRI, cara cek nomor rekening di Brimo merupakan cara mudah untuk mengetahui nomor rekening bank BRI jika suatu saat diperlukan.

Bagaimana Cara Melihat Nomor Rekening di Brimo BRI
Cara Melihat Nomor Rekening di Brimo

Kebutuhan akan nomor rekening BRI kadang tidak bisa ditebak. Namun cara melihat nomor rekening di Brimo harus dipastikan dengan benar, karena satu digit kesalahan saja bisa mengakibatkan kerugian yang besar jika terjadi kesalahan pengiriman.

 

Sehingga kamu harus menggunakan cara cek nomor rekening Brimo (cara melihat nomor rekening di Brimo BRI) yang tepat, supaya kalian dapat mengetahui nomor rekening brimo BRI yang akurat agar tidak terjadi kesalahan transfer.

 

Cek nomor rekening BRI dapat dilakukan melalui aplikasi Brimo (BRI Mobile Banking). Jadi bagi kalian yang membutuhkan nomor rekening BRI dalam keadaan mendesak, maka kalian dapat melihat no rekening di brimo dengan mudah.

 

Tapi sebelumnya untuk melihat nomor rekening BRI di brimo pastikan kalian sudah memasang aplikasi brimo m-banking BRI pada smartphone kalian, jika kalian belum menggunakannya maka bisa mendapatkan aplikasi tersebut melalui playStore atau AppStore dan melakukan registrasi.

 

Cara Melihat Nomor Rekening di Brimo

Untuk mengetahui nomor rekening di Bank BRI dapat di lakukan dengan cara melihat nomor rekening di Brimo untuk pengguna yang sudah melakukan registrasi di mobile banking BRI.

 

Dengan memanfaatkan fitur layanan dari Bank BRI seperti Brimob tersebut dapat memberikan kemudahan untuk mengetahui nomor rekening BRI dengan cara lihat nomor rekening BRI di brimo lewat HP.

 

Kemudian dimana melihat nomor rekening di brimo tersebut? Supaya dapat dipergunakan untuk keperluan transaksi transfer atau untuk menerima transfer. Kalian dapat mengikuti pembahasan selengkapnya mengenai cara cek nomor rekening BRI di Brimo.

 

Cara Cek Nomor Rekening BRI di Brimo

  1. Buka aplikasi brimo.
  2. Login dengan sistem keamanan yang kalian gunakan.
  3. Setelah berhasil login pilih menu rekening lain.
  4. Nomor rekening Bimo BRI kamu akan ditampilkan.
  5. Kemudian klik lihat detail di bawah jumlah saldo untuk mengetahui informasi rekening.
  6. Cara cek nomor rekening BRI di brimo berhasil.

 

Setelah kalian berhasil mengetahui nomor rekening BRI di aplikasi brimo tarian bisa menyalin nomor rekening tersebut dengan menggunakan metode tangkapan layar untuk menyimpan atau mengirimkan nomor rekening tersebut kepada yangmemerlukan.

 

Selain menggunakan cara cek nomor rekening BRI melalui brimo, kalian juga dapat mengetahui nomor rekening BRI melalui buku tabungan bank BRI.

 

Seperti itulah cara melihat nomor Rekening di Brimo BRI yang paling mudah dan simple untuk mengetahui nomor rekening yang kamu miliki di bank BRI. Cara cek nomor rekening di brimo ini dapat dimanfaatkan pada saat kalian membutuhkan untuk kepentingan tertentu mendadak, tanpa perlu melihat buku rekening terlebih dahulu kalian dapat melihat nomor rekening BRI dengan cepat melalui aplikasi Brimo.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bagaimana Cara Melihat Nomor Rekening di Brimo BRI

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x