Iklan

terkini

Cara Cek Saldo ATM Mandiri Lewat Livin, Internet Banking, SMS Banking dan ATM

Melani Syihab
10/02/22, 22:21 WIB Last Updated 2022-10-02T15:21:28Z

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mengetahui berapa jumlah saldo yang terdapat di rekening Mandiri atau cara cek saldo ATM Mandiri.

Cara Cek Saldo ATM Mandiri Lewat Livin, Internet Banking,  SMS Banking dan ATM

 

Mengetahui jumlah saldo adalah suatu kebutuhan yang sangat penting ketika mendapat kiriman atau ketika mau melakukan pembayaran ke rekening lain. Atau ketika kalian ingin melakukan transaksi atau penarikan tunai pastinya kalian harus mengetahui berapa jumlah saldo yang ada cukup tidaknya.

 

Cukup banyak metode yang dapat kalian lakukan supaya bisa mengetahui jumlah saldo yang tertera didalam nomor rekening kalian, diantaranya kalian bisa mengecek saldo kalian dapat melalui ATM, Mobile Banking (Livin), Internet Banking, dan SMS Banking.

 

Cara Cek Saldo ATM Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang mempunyai beberapa jenis layanan dan fasilitas untuk melakukan cek saldo. Apabila kalian sewaktu waktu membutuhkan informasi sisa saldo,  cara cek saldo atm Mandiri online adalah salah satu yang bisa kamu pilih . Dengan cara ini kalian bisa lebih mudah dan praktis tidak memerlukan waktu yang lama.

 

Cara cek saldo ATM Mandiri online bisa kamu lakukan dimana saja  dan kapan saja kalian memerlukannya, dengan cara ini akan sangat mempermudah untuk mengetahui jumlah saldo, cukup hanya menggukan hp dan jaringan internet saja.  

 

Cara Cek Saldo ATM Mandiri Lewat HP

Adapula bagaimana cara cek saldo melalui ATM, kalian bisa melakukanya dengan cara cek saldo atm Mandiri di hp kalian tanpa harus datang ke tempat ATM. Cara cek saldo ATM Mandiri melalui hp akan sangat membantu kalian yang tidak mempunyai cukup banyak waktu untuk mengetahui jumlah saldo rekening.

 

Layanan Bank Mandiri saat ini hampir semua merujuk pada teknologi modern, termasuk untuk mendukung transaksi secara real time maka transaksi lewat smart phone merupakan sasaran utama termasuk melakukan cek saldo.

 

Cara Cek Saldo ATM Mandiri Lewat Livin

Ada berbagai transaksi perbankan yang bisa kalian lakukan melalui Livin, salah satunya adalah cara cek saldo ATM Mandiri melalui livin. Berikut ini merupakan langkah-langkah untuk mengecek saldo lewat Livin mandiri selengkapnya.

  • Silakan buka aplikasi livin by mandiri
  • Lakukan login dengan metode yang kamu gunakan
  • Pilih rekening.
  • Informasi saldo kalian akan muncul.
  • Cek saldo rekening melalui Livin Mandiri selesai.

 

Cara Cek Saldo Rekening Mandiri Lewat SMS

Bank Mandiri yang memiliki jumlah nasabah yang cukup banyak Indonesia memiliki layanan dan fasiltas yang bisa mempermudah kalian dalam bertansaksi perbsnksn khususnya jika kalian ingin mengetahui berapa jumlah saldo yang ada dalam rekening kalian, salah satu layanan yang dimiliki Mandiri terutama dalam hal cek saldo rekening, kalian bisa gunakan cara cek saldo atm Mandiri lewat sms.

  • Buka menu SMS di ponsel kamu
  • Ketik format SAL sapasi 4 digit terakhir nomor rekeniang kalian
  • kirim sms tersebut ke nomor 3355.
  • Kalian akan menerima balasan SMS yang berisi jumlah saldo terakhir rekening Anda.

 

Cara Cek Saldo Rekening Mandiri Lewat Internet Banking

Adapun metode lain yang bisa kalian gunakan untuk mengetahui saldo rekening Mandiri melalui hp, kalian bisa menggunakan dengan cara cek saldo ATM Mandiri lewat internet banking yang bisa kalian gunakan dalam hp kalian.

 

Dengan demikan menggunakan cara cek saldo atm Mandiri via internet akan sangat membantu kalian dengan mudah, cepat, praktis dan tentunya tidak membutuhkan waktu yang lama. Kalian dapat mengikuti langkah-langkahnya seperti berikut ;

  • Login  internet banking mandiri (https://ib.bankmandiri.co.id/retail/login)
  • Klik menu "Informasi Rekening"
  • Informasi saldo di rekening kalian akan muncul.
  • Transaksi cek saldo rekening Mandiri lewat internet banking selesai.

 

Cara Cek Saldo Rekening Mandiri Lewat ATM

Cara lain selain melalui hp kalian juga bisa mengetahui jumlah saldo di rekening Mandiri yang kalian miliki secara langsung melalui mesin ATM.

 

Dibawah ini merupakan bagaiman cara cek saldo ATM Mandiri di mesin ATM kalian dengan mengikuti langkah-langkah seperti tertera dibawah ini:

  • Masukkan kartu ATM dan PIN Kartu Mandiri anda .
  • klik bahasa "Indonesia".
  • Pilih menu "Transaksi Lainnya".
  • Klik "Cek Saldo".
  • Tampilan jumlah saldo terakhir akan muncul di ATM Mandiri.
  • Jumlah saldo ATM berhasil diketahui.

 

Itulah ulasan informasi mengenai beberapa cara cek saldo ATM Mandiri Lewat Livin, Internet Banking,  SMS Banking dan ATM yang bisa kalian pilih sesuai dengan fitur yang kalian gunakan. Dengan adanya ulasan diatas semoga kalian bisa mendapatkan informasi mengenai jumlah saldo terakhir dengan cara yang sudah kami jelaskan diatas.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Cek Saldo ATM Mandiri Lewat Livin, Internet Banking, SMS Banking dan ATM

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x