Iklan

terkini

Cara Pinjam Uang di Brimo, 15 Menit Langsung Cair

Melani Syihab
10/31/22, 22:04 WIB Last Updated 2022-10-31T15:04:30Z

Sampai saat ini mungkin tidak banyak yang tahu bagaimana cara pinjam uang di Brimo. Padahal sekarang Brimo membuka layanan Briguna digital yang merupakan platform pinjaman online BRI cepat cair hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit.

Cara Pinjam Uang di Brimo, 15 Menit Langsung Cair


Briguna digital adalah pinjaman yang diperuntukan bagi para pegawai atau karyawan yang mempunyai rekening gaji di bank BRI atau biasa juga disebut dengan istilah rekening Payroll. Dengan proses pelayanan pinjaman yang sepenuhnya dilakukan secara digital tanpa harus mendatangi kantor unit kerja Bank BRI.

 

Bagi para karyawan ataupun Pegawai Negeri Sipil dengan rekening payroll di bank BRI yang mempunyai kebutuhan mendesak, kamu bisa mencoba mengajukan pinjaman online melalui Briguna Digital di aplikasi Brimo.

 

Lalu apa saja yang menjadi syarat pengajuan Briguna digital tersebut? Yang menjadi Syarat pengajuan pinjaman Briguna Digital adalah sebagai berikut:

  • Kamu merupakan pegawai tetap.
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 56 tahun sampai kredit jatuh tempo.
  • Memiliki KTP elektronik atau e-ktp
  • Memiliki rekening payroll BRI.
  • Dan menggunakan aplikasi Brimo.

 

Jika melihat rincian persyaratan di atas maka yang menjadi berkas utama dalam pengajuan dani kita tersebut hanyalah e-KTP, karena mungkin seorang pegawai tentu sudah memiliki ketentuan pembayaran gaji termasuk syarat pembayarannya.

 

Cara Pinjam Uang di Brimo Melalui Program Briguna Digital

 

Mengenai tahapan cara pinjam uang di Brimo melalui Briguna Digital, caranya cukup mudah dan tidak memerlukan waktu yang berhari hari. asalkan kamu sudah mengetahui persyaratan dan menyiapkan sebelumnya.

 

adapun langkah-langkah cara mengajukan pinjaman Briguna Digital kamu dapat mengikuti tutorial berikut ini :

  1. Silahkan masuk ke aplikasi Brimo.
  2. Pada tampilan utama pilih menu Lainnya
  3. Scrool kebawah hingga menemukan Produk lalu pilih Pinjaman BRI.
  4. Kemudian pilih Briguna.
  5. Lalu ikuti proses pengajuan pinjaman Briguna Digital tersebut hingga selesai.

 

Untuk diketahui juga bahwa pengajuan pinjaman di Brimo melalui Briguna Digital tersebut dari mulai proses pengajuan sampai proses pencairan dapat dilakukan secara online sepenuhnya tanpa harus ke kantor bank sama sekali.

 

Yang lebih menarik bahwa proses permohonan pinjaman tersebut tidak perlu membutuhkan waktu yang lama, hanya memerlukan waktu kurang lebih 15 menit bisa langsung cair menurut claim dari penjelasan di aplikasi Brimo.

 

Bahkan bukan hanya di bagian proses pengajuannya saja yang dapat dilakukan secara online termasuk proses pembayaran angsuran nya pun dapat dilakukan secara online dengan melakukan auto bebet pada rekening viral tersebut. Sehingga kamu tidak akan kerepotan untuk menyetorkan angsuran secara manual.

 

Seperti itulah informasi mengenai cara pinjam uang di brimo melalui briguna digital yang merupakan layanan pinjaman online dari Bank BRI untuk para pegawai atau karyawan pengguna rekening BRI.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Pinjam Uang di Brimo, 15 Menit Langsung Cair

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x