Iklan

terkini

Cara Mudah Pinjam Uang di Shoppe, Lewat SPinjam Lebih Cepat

Melani Syihab
10/30/22, 18:02 WIB Last Updated 2022-10-30T11:02:18Z

Yang baru mengetahui cara pinjam uang di shopee pinjam (spinjam) mungkin akan bertanya apakah sama dengan shopee paylater. Tentu saja beda, shopee paylater hanya digunakan untuk membiayai pembelian barang di shopee sementara shopee pinjam merupakan pinjaman tunai yang dapat digunakan untuk keperluan apa saja.

Cara Mudah Pinjam Uang di Shoppe


Mungkin suatu waktu anda pernah merasa terdesak dengan kebutuhan yang sangat mendadak dan entah harus kemana  mencari pinjaman untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Tahukan anda? Bagi pengguna setia shoppe sekarang shoppe mempunyai layanan pinjaman yang disebut SPinjam (Shopee Pinjam).

 

Melalui Layanan SPinjam anda bisa mengajukan pinjaman uang dengan cepat dan mudah, Untuk segala jenis keperluan selain pembayaran belanja di shopee. Selain itu jumlah yang bisa anda pinjam melalui layanan SPinjam ini bisa mencapai limit sampai RP 12.000.000,- dengan jangka waktu cicilan mulai dari 3 bulan hingga 1 tahun.

 

Cara Pinjam Uang di Shoppe Lewat SPinjam

Spinjam atau shopee pinjam adalah layanan pinjaman uang tunai dari shopee yang diperuntukan bagi penggunanya dengan bunga yang cukup rendah yaitu 1,95% per bulan. Sementara cara pinjam uang di shopee bagi pengguna baru dapat melakukan aktivasi terlebih dahulu sebelum mengajukan kredit.

 

Lalu bagaimana cara pinjam uang di shopee menggunakan layanan spinjam tersebut? Cara pinjam uang di shopee pinjam bisa dikatakan lebih mudah jika dibandingkan meminjam uang melalui shopee paylater. Selain itu Proses pengajuan pinjamannya juga lebih cepat.

 

Tak hanya itu saja syarat yang diperlukan untuk mengajukan kredit di shopee pinjam juga sangat mudah untuk dipenuhi, diantaranya cukup kamu menjadi pengguna shopeepay dan tidak pernah mengalami keterlambatan pembayaran pada saat menggunakan aplikasi shopee paylater.

 

Untuk lebih jelasnya berikut ini merupakan cara pinjam uang di shopee untuk pemula atau bagi yang masih kurang memahami mengenai langkah-langkahnya kalian dapat mengikuti tahapan-tahapan sesuai dengan instruksi di bawah ini.

 

Cara Mengaktifkan SPinjam di Shoppe

Tahapan pertama yang harus dilakukan untuk mengajukan pinjaman shopee pinjam adalah dengan cara mengaktifkan layanan shopee pinjam terlebih dahulu. Caranya silahkan ikuti panduan seperti dibawah :

  1. Buka aplikasi Shopee.
  2. Klik menu tab Saya, kemudian pilih SPinjam.
  3. Klik menu Aktifkan Sekarang.
  4. Masukkan kode OTP yang akan dikirim ke nomor ponsel kamu lalu klik Lanjut.
  5. Isi formulir permohonan pinjaman sesuai KTP pemilik akun Shopee.
  6. Kemudian Unggah foto KTP dan foto selfie wajah kamu.
  7. Tunggu hingga ada notifikasi bahwa Shopee pinjam Kamu sudah siap digunakan.

 

Cara Mengajukan Kredit Lewat SPinjam

Setelah kalian berhasil melakukan aktivasi shopee pinjam, maka tahapan untuk melanjutkan proses pengajuan pinjaman hanya tinggal satu langkah lagi yaitu cara mengajukan pinjaman melalui Spinjam.

 

Cara mengajukan pinjaman di shopee pinjam dapat dilakukan dengan mudah, pada saat kamu mendapatkan notifikasi pengaktifan shopee pinjam kamu sekaligus akan mendapatkan jumlah limit pinjaman pertama yang dapat kamu ajukan. Adapun proses pengajuannya kamu bisa mengikuti langkah-langkah seperti dibawah ini:

  1. Pada aplikasi sapi pilih menu tab saya lalu pilih Spinjam.
  2. Klik menu ajukan.
  3. Pilih nominal pinjaman yang akan diajukan.
  4. Tentukan jangka waktu cicilan sesuai keinginan.
  5. Isi nama rekening bank sesuai nama rekening dan KTP lalu klik lanjutkan.
  6. Jika pengisian data selesai lalu klik menu ajukan sekarang.
  7. Tunggu hingga permohonan pinjaman kamu disebut dengan dan uang akan segera di-transfer ke rekening terdaftar.

 

Namun perlu kami ingatkan kembali bahwa kamu harus mempertimbangkan terlebih dahulu proses pengajuan pinjaman yang akan kamu lakukan, termasuk memperhitungkan dengan matang untuk proses cicilan pembayarannya supaya tidak terjadi kemacetan yang dapat merusak nama baik diri kamu sendiri.

 

Itulah sedikit informasi mengenai cara pinjam uang di shopee pinjam melalui aplikasi shopee yang dapat diakses dan digunakan oleh seluruh pengguna shopee yang mempunyai kepentingan dengan pembiayaan yang dapat diajukan dengan cepat dan dengan metode yang lebih mudah.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Mudah Pinjam Uang di Shoppe, Lewat SPinjam Lebih Cepat

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x