Iklan

terkini

KTA OCBC NISP Dengan Tabel Excel Hitung Sendiri

Melani Syihab
10/25/22, 21:47 WIB Last Updated 2022-10-25T14:47:13Z

Pinjaman cepat tanpa jaminan yang paling dipercaya saat ini adalah KTA OCBC NISP. Salah satu bank yang memberikan pinjaman tanpa ribet dan dapat dilakukan secara online melalui link onestore OCBC NISP yang sudah disediakan.


KTA OCBC NISP Dengan Tabel Excel Hitung Sendiri


Cukup banyak bank yang sudah menyediakan pinjaman online saat ini, namun kadang kita tidak mengetahui berapa angsuran yang harus kita bayar dalam jangka waktu tertentu dan berapa jumlah biaya yang harus dibayar pada saat proses pencairan pinjaman.

 

Untuk menjawab kepenasaran anda atas perhitungan angsuran dan biaya pencairan tersebut bagi yang berminat mengajukan pinjaman KTA OCBC NISP, kamu dapat menghitung sendiri melalui tabel excel yang sudah kami sediakan dibawah ini.

 

KTA OCBC NISP

Ada beberapa jenis produk pinjaman yang tersedia di bank OCBC NISP yang dapat kalian pilih sesuai dengan spesifikasi dan kedudukan kamu saat ini. Hal tersebut dimaksudkan supaya tepat guna dan tepat sasaran berdasarkan golongan pekerjaan yang sedang kamu jalani saat ini.

 

Bagi karyawan dan perseorangan kalian dapat mengambil produk pinjaman KTA cashloan kalian cukup mempunyai penghasilan minimal 3 juta perbulan, maka kamu sudah bisa mendapatkan plafon pinjaman dari mulai 10 juta hingga 200 juta rupiah dengan masa waktu pinjaman antara 6 bulan sampai 3 tahun.

 

Sementara jika kamu merupakan seorang pengusaha wiraswasta UMKM yang sudah berjalan minimal selama 2 tahun, kamu dapat mengajukan pinjaman KTA OCBC NISP CashBiz. Dengan limit pinjaman antara 10 juta hingga 200 juta rupiah

 

Sementara bagi karyawan yang mempunyai rekening di bank OCBC NISP kalian juga dapat mengajukan pinjaman KTA OCBC NISP Payroll dengan limit pinjaman hingga 200 juta rupiah dengan jangka waktu yang pleksibel dan bunga yang lebih murah.

 

Tabel KTA OCBC NISP Versi Excel

Bagi yang ingin mengetahui bagaimana cara menghitung pinjaman KTA OCBC NISP, kalian dapat menghitung dan menentukan sendiri jumlah pinjaman melalui tabel KTA OCBC NISP sesuai dengan segi kemampuan untuk melakukan angsuran.

 

Namun sebelum kalian menggunakan tabel tersebut kalian hanya perlu mendownload file tabel KTA OCBC NISP versi Excel melalui Link yang sudah kami sediakan. Kemudian kamu cukup mengganti besaran pinjaman dan lama waktu pinjaman sesuai keinginan kamu.

Selain itu juga kamu dapat mengganti bunga pinjaman sesuai dengan produk pinjaman dan suku bunga yang akan kalian gunakan, aku mengganti jumlah persentase pada kolom persentase Provisi.

 

Kalian dapat mendownload tabel KTA OCBC NISP versi Excel Disini.

 

Namun perlu kami ingatkan juga bahwa tabel ini merupakan sebuah simulasi yang dapat menggambarkan postur pinjaman dari salah satu produk yang akan kamu pilih sesuai dengan keinginan dan pekerjaan kamu saat ini.

 

Itulah gambaran mengenai KTA OCBC NISP yang dapat kalian Gitu melalui tabel pinjaman versi Excel dengan mengikuti langkah-langkah penggunaan seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KTA OCBC NISP Dengan Tabel Excel Hitung Sendiri

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x