Iklan

terkini

Beli Paket Vidio di Gopay Hanya Rp45 Ribu Bisa Nonton Piala Dunia Sampai Habis

Melani Syihab
11/26/22, 22:03 WIB Last Updated 2022-11-26T15:03:30Z

Bagi yang suka nonton bola di aplikasi vidio sekarang kamu bisa beli Paket Vidio di Gopay, dengan harga yang lebih murah hanya dengan Rp45.000, kamu sudah bisa menikmati tayangan piala Dunia secara langsung sampai selesai.

Beli Paket Vidio di Gopay Hanya Rp45 Ribu Bisa Nonton Piala Dunia Sampai Habis


Mengenai fitur cara bayar vidio premier dengan gopay memang baru-baru ini disediakan di aplikasi go-Jek, mengingat dengan adanya perhelatan piala dunia yang sedang berlangsung di Qatar saat ini. Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya maka aplikasi go-jek memberikan layanan pembelian Paket piala Dunia di aplikasi vidio.

 

Cara beli voucher vidio di gopay dapat dilakukan dengan sangat mudah dan simple, selain itu juga jika kamu sedang beruntung kamu bisa mendapatkan kode voucher vidio dengan cara mengklaim voucher menggunakan kode GOPAYPIDIO untuk mendapatkan cashback sebesar Rp15.000.-

 

Kemudian langkah-langkah cara beli paket aplikasi vidio di aplikasi gojek memang tidak ditampilkan pada beranda utama, sehingga bagi yang belum mengetahui keberadaan menu pembelian voucher vidio di aplikasi ini mungkin akan kebingungan. Namun kamu tidak perlu khawatir kamu dapat mengikuti tutorial proses pembelian Paket video Piala Dunia selengkapnya.

 

Selanjutnya cara bayar vidio pakai gopay juga sangat sederhana karena dapat mengambil saldo yang ada di aplikasi gopay. Jadi tidak perlu mengonta-ganti aplikasi seperti membeli paket piala Dunia dengan menggunakan aplikasi lain.

 

Cara Beli Paket Vidio di Gopay

Yang masih penasaran mengenai cara beli paket vidio di gopay untuk nonton piala dunia, mari kita ikuti tahapan-tahapan proses cara beli paket video murah lewat gopay selengkapnya seperti berikut ini :

  1. Pastikan kamu sudah menggunakan aplikasi go-jek
  2. Login dengan system keamanan yang kamu gunakan User Id atau Pingerprint.
  3. Jika sudah terbuka klik menu Lainnya pada tampilan Beranda.
  4. Geser ke bawah cari menu Pembayaran.
  5. Lalu pilih go tagihan.
  6. Jika tidak muncul di menu rekomendasi gojek pilih menu Streaming.
  7. Kemudian akan muncul pilihan lalu pilih paket video FIFA World Cup mobile.
  8. Kemudian pilih FIFA World Cup Qatar 2022 mobile lalu klik Lanjut.
  9. Detail informasi pembelian Paket FIFA World Cup akan ditampilkan lalu klik Bayar Sekarang.
  10. Dan sekarang kamu sudah bisa nonton piala Dunia melalui aplikasi video menggunakan mobile.

 

Salah satu kelebihan membeli paket piala Dunia di aplikasi gopay adalah proses pembayarannya yang sangat simple. Langkah cara bayar paket vidio menggunakan aplikasi gopay dapat dilakukan sekaligus melalui memu pembayaran dan tagihan.

 

Harga Paket Video Piala Dunia Di Gopay

Mengenai harga paket vidio Piala Dunia di gopay terdapat dua jenis yaitu harga untuk versi mobile dan harga untuk versi all screen. Paket video versi mobile hanya dapat ditonton melalui smartphone atau HP dan tablet, sebentar untuk versi All screen dapat ditonton pada berbagai perangkat seperti melalui televisi, laptop atau PC dan bisa juga menggunakan perangkat smartphone.

 

Kedua jenis versi ini tentu mempunyai harga yang berbeda, harga paket video FIFA World Cup mobile adalah Rp45.000,- sementara untuk video FIFA World Cup all screen dibanderol seharga Rp95.000.

 

Jika kamu melakukan pendaftaran menggunakan perangkat laptop atau Smart TV maka pakai pembelian jenis All screen. Karangan jika kamu melakukan pembelian Paket versi mobile maka dapat dipastikan walaupun sudah beli paket vidio tapi tidak bisa digunakan.

 

Seperti itulah cara beli paket vidio di gopay yang paling murah ah dan dengan cara yang paling mudah yang bisa kamu ikuti untuk nonton Piala Dunia baik melalui perangkat smartphone maupun melakukan registrasi melalui perangkat Smart TV.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beli Paket Vidio di Gopay Hanya Rp45 Ribu Bisa Nonton Piala Dunia Sampai Habis

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x