Iklan

terkini

5 Aplikasi Kirim Uang dari Hongkong Ke Indonesia Paling Murah

Melani Syihab
12/14/22, 20:28 WIB Last Updated 2022-12-18T06:34:39Z

Bagi para TKI yang sedang mencari Aplikasi Kirim Uang dari Hongkong Ke Indonesia, yuk kita merapat di sini akan kita Jelaskan cara transfer uang dari hongkong ke indonesia menggunakan aplikasi dengan biaya yang paling murah.


Aplikasi Kirim Uang dari Hongkong Ke Indonesia

Salah satu permasalahan yang sering dialami oleh para pekerja imigran indonesia yang berada di Hongkong adalah seringnya mengalami kesulitan pada saat melakukan pengiriman uang ke Indonesia.

 

Apalagi bagi pegawai yang kurang memahami teknologi di bidang perbankan, jadi dipastikan akan mengalami kesulitan pada saat ingin mengirimkan uang ke tanah air untuk keluarganya.

 

Hal tersebut sering menjadi peluang bagi para calo yang mengambil keuntungan tidak wajar, sehingga dapat merugikan tenaga kerja indonesia yang dengan susah payah mengais rezeki di negeri orang.

 

Melalui artikel ini MediaNet.id ingin membantu tenaga kerja yang kurang memahami cara kirim uang ke indonesia melalui aplikasi transfer online dengan biaya yang paling murah.


Aplikasi Kirim Uang Dari Hongkong Ke Indonesia

Ada beberapa jenis Aplikasi kirim uang dari Hongkong ke Indonesia yang dapat digunakan, namun kami ingin menyajikan yang terbaik dari segala aspek seperti pelayanan, kecepatan kirim, biaya kirim termasuk aspek keamanan.

 

Berikut ini kami sudah merangkum 5 aplikasi kirim uang dari Hongkong ke Indonesia atau sebaliknya cara kirim uang dari indonesia ke hongkong dengan kualitas pelayanan terbaik, kecepatan pengiriman online dan dengan biaya paling murah.


1. Aplikasi Wise Transfer

Wise Transfer merupakan rekening internasional yang sudah dipakai lebih dari 10 juta orang pengguna untuk menjalankan berbagai kepentingan dan bisnis di lebih dari 170 negara di dunia.

 

Selain digunakan sebagai media transfer uang antar negara, Wise transfer juga bisa digunakan untuk mengkonversi uang, melakukan belanja atau bisa juga digunakan sebagai alat untuk menerima pembayaran secara internasional.

 

Untuk menggunakannya Kamu bisa mempelajari cara kirim uang dari Hongkong ke Indonesia lewat Wise transfer.


2. Aplikasi  YourPay

Aplikasi kirim uang dari Hongkong ke Indonesia yang kedua adalah aplikasi YourPay, your pagi juga merupakan aplikasi yang cukup banyak digunakan dan mempunyai manfaat yang banyak.

 

Selain bisa digunakan untuk transfer antar negara, aplikasi YourPay juga bisa digunakan untuk belanja, melakukan pembayaran atau melunasi tagihan.

 

Kelebihan lain dari aplikasi YourPay adalah tidak perlu menggunakan rekening bank, namun kamu dapat melakukan penarikan tunai melalui Alfamart, Alfamidi atau melalui agen YourPay terdekat.

 

Jika kamu berminat menggunakan aplikasi YourPay kalian dapat mempelajari cara kirim uang dari hongkong ke indonesia lewat YourPay.

 

3. Aplikasi Transfez

Transfez merupakan aplikasi transfer untuk mengirim uang antar negara yang cepat, hemat dan yang pasti aman. Transfez juga tersedia di Hongkong yang siap melayani pegawai imigran indonesia yang ingin mengirim uang ke indonesia dengan biaya yang tetap dan tanpa biaya penerimaan.

 

Untuk menggunakan aplikasi Transfez, kalian dapat mempelajafi cara kirim uang dari hongkong ke indonesia lewat Aplikasi Transfez dengan mudah.

 

4. Western Union

Aplikasi Western Union juga merupakan media pengiriman uang yang paling populer dan banyak digunakan, bahkan sudah sejak lama mempasilitasi pengiriman uang dari berbagai negara di seluruh dunia.

 

Jika belum memahami cara kirim uang dari hongkong Lewat Western Union kamu bisa mempelajarinya supaya lebih paham.

 

5. Aplikasi 7- eleven

Aplikasi transfer 7- eleven juga merupakan layanan pengiriman urang antar negara yang dapat digunakan oleh para tenaga kerja di Hongkong untuk mengirimkan uangnya ke Indonesia. Namun aplikasi ini berbasis di Thailand dan sampai saat ini belum tersedia bahasa Indonesia.

 

Untuk mempelajari cara transfer menggunakan aplikasi 7- eleven kalian bisa mengikuti Link cara kirim uang dari Hongkong Ke Indonesia lewat 7- eleven.

 

Seperti itulah pembahasan mengenai aplikasi kirim uang dari Hongkong ke Indonesia yang kami rekomendasikan untuk memfasilitasi pengiriman uang ke keluarga di Indonesia agar lebih mudah.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 5 Aplikasi Kirim Uang dari Hongkong Ke Indonesia Paling Murah

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x