Iklan

terkini

Benarkah Adakami penipuan? Cek Paktanya Disini!

Melani Syihab
1/29/23, 22:46 WIB Last Updated 2023-01-30T07:32:10Z

Benarkah Adakami penipuan? Saat ini tidak sedikit yang mengalami penipuan Adakami, bahkan tidak sedikit pula uang yang berhasil di ambil menjadi objek penipuan atas nama Adakami.

 

Benarkah Adakami

Ada berbagai tujuan dari proses penipuan AAdakami yang mereka kerjakan, ada yang bertujuan hanya untuk mengambil keuntungan semata, namun ada pula yang bermaksud untuk menjatuhkan agar perusahaan Adakami bangkrut dan kehilangan kepercayaan.

 

Terdapat beberapa kasus Adakami yang berhasil digagalkan namun tidak sedikit pula yang berhasil menipu calon pelanggannya dengan memberikan iming-iming yang cukup menarik seperti memberikan hadiah atau voucher umroh dan sebagainya.

 

Namun pelanggan tersebut harus menyetorkan sejumlah uang terlebih dahulu untuk mendapatkan hadiah atau voucher umroh tersebut sebagai biaya penanganan atas hadiah yang akan mereka terima. Disitulah proses penipuan yang mengatasnamakan ada kami akan terjadi.

 

Ciri-Ciri Adakami Penipuan

Adakami penipuan


Untuk mengenali ciri-ciri Adakami penipuan terdapat beberapa indikasi yang harus kamu perhatikan untuk menambah kehati-hatian.

  • Dikirim dalam bentuk SMS.
  • Dikirim menggunakan WhatsApp.
  • Mengirim link halaman Adakami palsu.

 

Sementara saat ini Adakami tidak menggunakan media SMS atau Whatsapp untuk berkomunikasi dengan pelanggannya, jadi apabila kamu menerima pesan SMS atau Whatsapp yang mengatasnamakan Adakami, dapat dipastikan bahwa itu merupakan akun palsu dan penipuan.

 

Sedangkan apabila yang kamu terima merupakan link untuk dikunjungi, perlu kamu ketahui juga bahwa alamat website resmi Adakami adalah (https://www.Adakami.id).  Jadi apabila kamu menemukan Link yang mengakui dari Adakami sementara Link yang mereka berikan bukan merupakan link resmi seperti di atas, kamu harus berhati-hati karena itu merupakan pemalsuan alamat situs.


Menghindari Penipuan Adakami

Ada beberapa hal yang mesti kamu ketahui untuk menghindari penipuan Adakami agar kamu tidak menjadi korban. Karena siapa saja bisa mendapatkan SMS atau pesan Whatsapp dari nomor tidak dikenal yang mengatasnamakan ada kami.

 

Lalu apa yang harus dilakukan jika kamu mendapatkan pesan yang mengindikasikan bahwa Adakami penipuan? Beberapa hal penting untuk mengantisipasi terjadinya Ada kami penipuan.

  1. Bersikap tenang dengan pengelolaan kontol emosi yang stabil.
  2. Kenali pengirim pesan apakah itu merupakan pesan yang resmi atau penipuan.
  3. Jika mengatasnamakan Adakami, kamu harus mencari tahu media komunikasi yang disediakan ada kami.

 

Salah satu hal yang perlu diketahui untuk membedakan mana akun resmi dan mana akun yang palsu adalah anda harus mengetahui akun resmi dan media komunikasi resmi yang mereka gunakan, berikut ini merupakan informasi lengkap tentang profile alamat dan alat komunikasi yang disediakan oleh perusahaan Adakami.

 

Alamat Kantor Adakami

Alamat kantor pusat Adakamu (PT Pembiayaan Digital Indonesia) adalah :

Jl.H.R. Rasuna Sahid Blok X-5 No. 13

Kuningan Timur, Jakarta Selatan

 

Customer Service Adakami

Sedangkan kontak yang digunakan oleh Adakami terdapat dua jenis layanan customer service, yaitu melalui Layanan Telepon dan melalui layanan e-mail.

 Telpon   : 1500077

 e-Mail : Hello@cs.Adakami.id

Untuk customer Service dalam bentuk layanan Telepon aktif selama 7 hari kerja (senin-Minggu) jam 08:00 - 20:00. Diluar jam tersebut hanya bisa menerima layanan dalam bentuk email.

 

Sosial Media Adakami

Untuk customer Service dalam bentuk layanan Telepon aktif selama 7 hari kerja (senin-Minggu) jam 08:00 - 20:00. Diluar jam tersebut hanya bisa menerima layanan dalam bentuk email.

Facebook            : https://facebook.com/Adakami.id

Instagram            : https://instagram.com/Adakami.id

Tiktok                    : https://www.tiktok.com/@Adakami.id

Youtube               : https://www.youtube.com/c/Adakami

Apabila kamu mendapati salah satu akun yang bukan dari akun resmi Adakami seperti di atas, maka perlu dicurigai dan tidak memberikan informasi apapun apalagi terkait masalah pinjaman.

 

Perlu kami tekankan sekali lagi bahwa pinjaman online Adakami tidak menggunakan layanan SMS dan WhatsApp dalam menghubungi pelanggannya, jadi untuk menghindari penipuan Adakami diharapkan setiap orang harus berhati-hati dalam berkomunikasi dalam menggunakan alat informasi agar tidak mengalai AdaKami Penipuan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Benarkah Adakami penipuan? Cek Paktanya Disini!

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x