Iklan

terkini

Kode Bank DBS di ATM BCA Dan ATM Bank Lainnya

Melani Syihab
1/01/23, 22:34 WIB Last Updated 2023-01-01T15:34:51Z

Apakah kamu tau bahwa kode Bank DBS di ATM BCA dan kode Bank DBS di ATM lain pada dasarnya menggunakan kode yang sama. Jika kamu hendak melakukan transfer ke Bank DBS maka kamu harus mengetahui kode transfer DBS.

 

Kode Bank DBS di ATM BCA Dan ATM Bank Lainnya

kode DBS adalah sebuah kode identitas yang mewakili data suatu lembaga perbankan untuk membedakan antara suatu Bank dengan Bank yang lainnya. Sehingga dengan mengetahuinya kode Bank DBS di ATM BCA atau kode digiBank DBS maka proses transfer dari bank lain akan tertuju pada Bank DBS.

 

Sehingga kode Bank DBS di atm mutlak diperlukan untuk keperluan transfer yang dilakukan dari ATM bank lain, karena jika tidak menggunakan kode transfer maka proses pengiriman uang tidak akan bisa di teruskan atau gagal.

 

Bagi yang belum mengetahui kode transfer ke Bank DBS, disini akan kita Jelaskan mengenai kode transfer dari berbagai bank yang ditujukan ke Bank DBS. Saat ini ini juga kami akan memberikan contoh cara transfer dari Bank BCA ke Bank DBS dengan menggunakan dbs kode.

 

Kode Bank DBS Indonesia

Inisial atau Kode Bank DBS Indonesia yang dapat digunakan untuk mengirim uang ke Bank DBS dari berbagai Bank yang berada di Indonesia dapat menggunakan kode transfer yang akan kita Jelaskan seperti dibawah ini :


Kode Bank DBS di ATM BCA

Jika kamu ingin mengirimkan uang atau transfer dari Bank BCA ke Bank DBS maka Kode Bank DBS di ATM BCA adalah 046 bank DBS Indonesia atau digibank.

 

Kode Bank DBS di ATM BRI

Jika kamu merupakan Nasabah di bank BRI yang ingin melakukan transfer ke Bank DBS maka Kode Bank DBS di ATM BRI adalah 046 bank DBS Indonesia atau digibank.

 

Kode Bank DBS di ATM Mandiri

Sedangkan apabila kamu merupakan nasabah di bank Mandiri yang akan melakukan transfer ke Bank DBS maka Kode Bank DBS di ATM Mandiri adalah 046 bank DBS Indonesia atau Digibank.

 

Kode Bank DBS di ATM BNI

Sementara bila kamu merupakan nasabah di bank BNI yang hendak melakukan pengiriman uang ke Bank DBS maka Kode Bank DBS di ATM BNI adalah 046 bank DBS Indonesia atau Digibank.

 

Kode Bank DBS di ATM BTN

Sedangkan bila kamu mempunyai rekening di bank BTN yang akan melakukan pengiriman uang ke Bank DBS maka Kode Bank DBS di ATM BTN adalah 046 bank DBS Indonesia atau Digibank.

 

Kode Bank DBS di ATM BSI

Bagi Nasabah bank BSI yang ingin mentransfer uangnya ke Bank DBS maka Kode Bank DBS di ATM BSI adalah 046 bank DBS Indonesia atau Digibank.

 

Kode Bank DBS di ATM Bersama

Sementara bagi nasabah bank lain yang ingin memindahkan uangnya ke Bank DBS maka kamu bisa menggunakan ATM Bersama atau Link dan ATM lainnya, Kode Bank DBS di ATM Bersama juga sama yaitu 046 bank DBS Indonesia atau Digibank.

 

Cara Transfer Dari BCA ke Bank DBS

Jika sudah mengetahui kode transfer bank DBS dengan menggunakan jenis ATM yang kamu miliki, maka berikut ini kami Contohkan cara transfer dari Bank BCA ke Bank DBS melalui mesin ATM BCA. Kamu juga bisa mengikuti secara ini ini untuk melakukan transfer dari berbagai jenis ATM bank lain.

  1. Cari mesin ATM BCA terdekat
  2. Masukan kartu ATM lalu masukan PIN ATM BCA kamu
  3. Pulih menu “Transaksi Lainnya
  4. Lalu pilih menu “Transfer
  5. Kemudian pilih “Ke Rek Bank Lain
  6. Lalu masukan “kode transfer Bank DBS 046
  7. Lalu masukan jumlah transfer
  8. Masukan Nomor Rekening Bank DBS tujuan transfer
  9. Lakukan konfirmasi jika data transfer sudah sesuai
  10. Maka proses Transfer dari BCA ke DBS selesai.

 

Jika sudah mengetahui kode transfer bank DBS dengan menggunakan jenis ATM yang kamu miliki, maka berikut ini kami Contohkan cara transfer dari Bank BCA ke Bank DBS melalui mesin ATM BCA. Kamu juga bisa mengikuti secara ini ini untuk melakukan transfer dari berbagai jenis ATM bank lain.

 

Biaya Transfer BCA ke DBS

Setiap transaksi transfer yang dilakukan dari mesin ATM akan membebankan biaya untuk admin transfer, Biaya transfer dari Bank BCA ke Bank DBS via atm adalah sebesat Rp. 6.500 untuk satu kali transfer.


Itulah beberapa kode transfer bank yang dapat kamu ketahui diantaranya Kode Bank DBS di ATM BCA dan kode Bank DBS di ATM bank lain untuk keperluan transfer melalui mesin ATM atau transfer melalui m-banking bca ke dbs dian memerlukan kode transfer, semoga bermanfaat.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kode Bank DBS di ATM BCA Dan ATM Bank Lainnya

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x