Iklan

terkini

Pinjaman Online BRI Lewat BRImo Cair Dalam 15 Menit

Melani Syihab
1/02/23, 23:32 WIB Last Updated 2023-01-02T16:32:13Z

Apakah kalian tahu pinjaman Online BRI mempunyai plafon yang cukup besar bahkan bisa mencapai 280 Juta. Tidak perlu anggunan dan bisa cair dalam waktu 15 menit saja.

 

Pinjaman Online BRI Lewat BRImo

Apakah ada pinjaman online BRI? Salah satu inovasi dari bank BRI untuk menyentuh calon debitur yang sering terkendala pada saat proses pengajuan pinjaman di tempat perusahaannya, maka dengan pinjaman BRI online mereka dapat menjangkaunya dengan mudah.

 

Kesulitan pada saat mengajukan pinjaman di Bank BRI kerap kali dialami oleh calon nasabahnya, baik karena kekurangan persyaratan ataupun karena terganjal nih izin dari perusahaan tempat ia bekerja.

 

Pengalaman tersebut menjadi pelajaran bagi setiap nasabah bank BRI termasuk pengelola dari Bank BRI itu sendiri, Sehingga muncullah pinjaman BRI online yang mempermudah calon debiturnya dalam mendapatkan pinjaman dari Bank BRI.

 

Dengan hadirnya layanan pinjaman online BRI yang langsung cair pada saat itu juga, dapat memangkas lika-liku birokrasi proses pengajuan pinjaman yang harus dilalui dari berbagai aspek. Hal ini juga dapat menghindari praktek percaloan di kalangan pengelola keuangan.

 

Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan

Proses pengajuan Pinjaman Online BRI, sekarang tidak perlu lagi membuang-buang waktu mendatangi Kantor Bank BRI. Kamu hanya perlu mengajukan kredit pinjaman BRIguna online melalui BRImo.

 

Selain digunakan untuk keperluan transaksi finansial atau transaksi fisik BRImo juga bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman tanpa memerlukan anggunan. Bahkan kamu tidak perlu mengajukan berkas fisik ke kantor Bank BRI sama sekali.

 

Apakah kamu tertarik untuk mengajukan pinjaman secara online di BRImo? Mari kita ikuti persyaratan dan cara pengajuan pinjaman BRIguna online selengkapnya.

 

Syarat mengajukan BRIguna Online di BRImo

Yang menjadi syarat utama mengajukan pinjaman BRIguna online adalah bagi para pegawai tetap yang mempunyai rekening gaji di Bank BRI. Selain itu juga kamu dapat melengkapi persyaratan seperti berikut ini :

  • Pegawai tetap dengan rekening gaji di bank BRI.
  • Menggunakan aplikasi BRImo.
  • Tidak mempunyai tunggakan BRIguna sebelumnya.

 

Selain itu juga mungkin ada beberapa penilaian khusus bagi para nasabah yang mempunyai riwayat pinjaman di Bank yang lain akan diproses sesuai dengan ketentuan pencairan pinjaman.

 

Cara Pengajuan BRIguna Online Lewat BRImo

Bagi yang masih kebingungan Bagaimana cara daftar pinjaman bank BRI mengajukan pinjaman online di Bank BRI melalui BRImo mari kita ikuti langkah-langkah proses permohonan pinjaman BRIguna online selengkapnya seperti berikut ini :

  1. Buka aplikasi BRImo
  2. Lalu pilih menu lainnya
  3. Scroll ke bawah kemudian pilih pinjaman BRI
  4. Kamu akan mendapatkan dua pilihan yaitu untuk mengajukan baru atau bayar pinjaman.
  5. Untuk mengajukan pinjaman online BRI pilih ajukan baru.
  6. Lalu pilih BRIguna.
  7. Kamu akan mendapat informasi tentang proses pinjaman BRIguna online.
  8. Aku sudah memenuhi persyaratan pilih lanjut pengajuan pinjaman.
  9. Kamu akan dikirim kode OTP lalu masukkan kode verifikasi nomor handphone tersebut.
  10. Lalu masukkan data peminjam.
  11. Disini hanya melengkapi beberapa poin yang masih kosong diantaranya status perkawinan, status tempat tinggal, dan lama menempati rumah dalam jumlah tahun.
  12. Jika sudah selesai klik berikutnya.
  13. Sekarang lengkapi informasi keuangan seperti npwp dan lama bekerja.
  14. Jika sudah klik berikutnya.
  15. Sekarang lakukan verifikasi KTP dengan cara menekan Icon foto.
  16. Lalu setujui persyaratannya dengan cara mencentang pada menu yang disediakan.
  17. Lalu Klik tombol berikutnya.
  18. Tentukan jumlah pinjaman yang akan kamu ajukan termasuk jangka waktu cicilan.
  19. Ikuti seluruh instruksi dan permintaan aplikasi hingga proses pengajuan pinjaman selesai.

 

Setelah proses pengajuan selesai maka tunggu beberapa saat hingga kamu akan mendapatkan notifikasi persetujuan pinjaman dan pinjaman tersebut akan segera masuk ke rekening payroll tersebut.

 

Itulah informasi seputar cara mengajukan pinjaman online BRI lewat BRImo yang dapat diselesaikan dengan waktu yang sangat singkat dan dengan langkah-langkah yang lebih muda jika dibandingkan dengan proses pengajuan pinjaman secara langsung ke kantor Bank BRI.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pinjaman Online BRI Lewat BRImo Cair Dalam 15 Menit

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x