Iklan

terkini

Pinjaman BCA Online Tanpa Jaminan Bunga Rendah Langsung Cair Rp 100 Juta

Melani Syihab
1/21/23, 22:16 WIB Last Updated 2023-01-21T15:16:29Z

Dengan adanya layanan pinjaman BCA online tanpa jaminan cukup menarik bagi para debitur, termasuk pinjaman BCA KSM multiguna untuk berwirausaha, selain itu kamu dapat mengetahuinya melalui simulasi kredit tanpa anggunan yang tersedia.

 

Pinjaman BCA Online Tanpa Jaminan Bunga Rendah Langsung Cair

Cukup hanya dengan menggunakan KTP pinjaman BCA online dengan limit hingga Rp 100 juta bisa langsung cair tanpa jaminan, dengan bunga rendah yaitu 1% untuk jangka waktu pinjaman 12 bulan.

 

BCA merupakan salah satu bank swasta terbesar yang bergerak dalam bidang pengelolaan keuangan perbankan yang memberikan layanan kredit bagi nasabah yang memerlukan pinjaman seperti untuk modal usaha dan kepentingan lainnya.

 

Selain menyediakan layanan kredit, cukup banyak pula layanan yang disediakan oleh bank BCA diantaranya simpanan, deposito hingga fasilitas transaksi dalam bentuk aplikasi online seperti mobile Banking BCA dan internet Banking BCA.

 

Pinjaman BCA Online Tanpa Jaminan

Produk pinjaman BCA online tanpa jaminan yang paling diminati dari Bank BCA, adalah kredit tanpa agunan (KTA personal loan) untuk keperluan usaha atau permodalan bagi debitur perseorangan.

 

KTA merupakan jenis pinjaman dengan bunga rendah ditambah lagi tidak memerlukan jaminan atau anggunan sama sekali, walaupun jika kita melihat jumlah limit pinjaman cukup besar.

 

Pinjaman KTA Persona loan BCA yang tersedia, untuk jenis pinjaman tanpa anggunan bahkan bisa mencapai hingga limit 100 juta, dengan pilihan jangka waktu cicilan hingga mencapai 36 bulan.

 

Sementara bunga KTA personal loan yang ditetapkan cukup terjangkau untuk jangka waktu pinjaman 12 bulan adalah sebesar 1% per bulan. Namun jika dibandingkan dengan kredit usaha lainnya mungkin bisa dikatakan cukup besar.

 

Syarat Pinjaman BCA Online Tanpa Jaminan

Adapun syarat yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman BCA online tanpa jaminan dengan menggunakan produk BCA personal loan adalah sebagai berikut :

Warga negara Indonesia

Minimal berumur 21 tahun, maksimal 55 tahun saat pinjaman BCA Persona loan tunas.

Mempunyai bukti penghasilan minimal Rp 2.500.000.

Merupakan karyawan yang mempunyai rekening payroll di Bank BCA.

Atau menggunakan kartu kredit BCA selama minimal 1 tahun.

 

Syarat tersebut merupakan alat penunjang dan bahan pertimbangan bagi pemegang kebijakan untuk memberikan pinjaman online agar tidak terjadi permasalahan kedepannya.

 

Bunga Pinjaman BCA Online Tanpa Jaminan

Sementara suku bunga pinjaman BCA online tanpa jaminan yang menggunakan produk BCA personal loan ditentukan berdasarkan lama waktu angsuran, semakin lama jangka waktu kredit BCA online maka akan semakin besar pula bunga pinjamannya.

 

Jangka waktu pinjaman 12 bulan, bunga 1% per bulan atau 12% pertahun.

Jangka waktu pinjaman 24 bulan, bunga 1.03% per bulan atau 12, 36% per tahun.

Jangka waktu pinjaman 36 bulan, bunga 1,07% per bulan atau 12, 84% pertahun.

 

Ketentuan bunga pinjaman BCA personal loan suatu waktu dapat berubah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh bank BCA.

 

Limit Pinjaman BCA Online Personal Loan

Limit yang tersedia untuk produk pinjaman BCA personal loan mulai dari 5 juta rupiah hingga 100 juta. Dengan tenggang waktu cicilan 1 tahun hingga 3 tahun.

 

Adapun langkah-langkah untuk mengakses pinjaman BCA tanpa jaminan melalui produk BCA personal loan bisa diakses melalui halo BCA di nomor 1500888. Selain itu juga kamu bisa mengaksesnya melalui situs cermati. com dengan memilih KTA BCA personaloan.

 

Itulah informasi seputar pinjaman BCA online tanpa jaminan melalui produk BCA personal loan yang merupakan jenis pinjaman tanpa jaminan dengan bunga yang sangat terjangkau dan dapat langsung cair dengan proses yang sangat mudah dan cepat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pinjaman BCA Online Tanpa Jaminan Bunga Rendah Langsung Cair Rp 100 Juta

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x