Iklan

terkini

Cara Menaikan Limit Adakami Dijamin Berhasil..!

Melani Syihab
2/07/23, 18:08 WIB Last Updated 2023-02-20T00:22:06Z

Cara menaikan limit adakami dijamin berhasil apabila anda sudah memenuhi syarat yang ada dan sudah menjadi ketentuan aplikasi pinjaman adakami, dan  memenuhi segala kebijakan serta patuh  terhadap peraturan yang ada di aplikasi adakami.

 

Cara Menaikan Limit Adakami Dijamin Berhasil..!

Hal yang paling utama dalam pengajuan limit adakami adalah tentunya anda sudah terdaftar sebagai pengguna pinjaman adakami, baru anda bisa mengajukan limit pinjaman di adakami. Jumlah Limit anda ditentukan secara otomatis dari penilaian sistem skor kredit adakami berdasarkan data- data yang anda kirimkan di aplikasi adakami.

 

Selanjutnya apakah ada trips cara menaikan limit adakami agar disetujui?? Lalu bagaimana cara menaikan limit adakami?? Anda bisa mengikuti uraian atau penjelasan bagaimana cara menaikan limit adakami agar disetujui dibawah ini.


Trips Cara Menaikan Limit Adakami Agar Disetujui

Cara menaikan limit adakami tentunya sangat anda butuhkan apabila anda ingin melakukan pinjaman dengan jumlah lebih besar lagi dari jumlah nominal pinjaman anda sebelumnya, Syarat yang menjadi kenaikan limit adalah anda pengguna aktif adakami minimum selama 6 bulan.

 

Tingkatkan Nominal transaksi menggunakan rekening dengan nilai yang lebih besar, Perbanyak jumlah transaksi pada rekening anda dan simpan sejumlah uang sebagai saldo atau tabungan supaya anda tidak pernah mengalami keterlambatan dalam membayar cicilan pinjaman adakami, karena apabila anda mempunyai riwayat keterlambatan dalam membayar cicilan pinjaman anda maka besar kemungkinan kenaikan limit anda susah disetujui.

 

Untuk itu trips cara menaikan limit adakami agar disetujui dan prosesnya cepat selain tidak boleh ada riwayat keterlambatan dalam cicilan pinjaman anda, juga tingkatkan nominal transaksi anda dengan jumlah lebih besar bisa menggunakan rekening atau Jika nomor telpon kamu digunakan sebagai e-wallet, perbanyak transaksi dengan meningkatkan volume transaksi sebelumnya.

 

Adapun langkah – langkah cara menaikan limit adakami adalah sebagai berikut :

1. Hubungi call center layanan pelanggan adakami

Sampaikan maksud kenaikan limit adakami anda dengan menghubungi call center layanan pelanggan adakami dengan menyampaikan informasi seperti berikut: Dengan No. identitas NIK KTP dan mencantumkan kenaikkan limit yang  anda inginkan.

2. Menjadi pengguna AdaKami selama 6 bulan

Apabila anda sudah menjadi pengguna adakami selama 6 bulan dan tentunya pengguna aktif, maka besar kemungkinan kenaikan anda akan di proses dan disetujui, karena pada dasarnya AdaKami menetapkan kenaikan limit kepada pengguna adakami setelah aktif menjadi pengguna adakmi selama 6 bulan.

3. Pengguna Akun Aktif

Tentunya cara menaikan limit AdaKami adalah anda harus tetap menjadi pengguna akun aktif, supaya kenaikan limit anda cepat diproses dan disetujui, karena walapun anda pengguna akun adakami tetapi tidak aktif maka kenaikan limit anda tidak akan disetujui adakami.

4. Tidak pernah memiliki riwayat gagal atau keterlambatan bayar di AdaKami

Sudah pasti seperti yang sudah dikatakan sebelumnya hal yang mempengaruhi kenaikan limit adakami adalah riwayat atau catatan pembayaran pinjaman cicilan adakami anda, apabila anda memiliki riwayat pernah mempunyai tunggakan pinjaman adakami anda, maka tidak akan disetujui. Sebaliknya apabila riwayat pinjaman anda lancar dan baik maka kenaikan limit anda akan disetujui.

5. Memiliki catatan di BI cecking slik OJK bersih.

Selain riwayat atau catatan pinjaman cicilan anda yang bisa mempengaruhi kenaikan limit anda, juga riwayat pinjaman anda lainnya yang terdaftar dalam aplikasi OJK bersih tidak pernah mengalami tunggakan atau sedang dalam pinjaman lainnya selain pinjaman AdaKami.

 

Kenaikan limit AdaKami paling tinggi sejumlah 100% dari jumlah limit sebelumnya, apabila limit anda sebelumnya RP10 juta maka jumlah terbaru limit anda menjadi RP20 juta. Sementara waktu persetujuan pengajuan kenaikan limit anda memerlukan waktu beberapa hari atau lebih jelasnya anda bisa menghubungi call center adakami.

 

Dengan demikian kesimpulan dari cara menaikan limit adakami dijamin berhasil adalah selain anda sudah menjadi pengguna aktif selama 6 bulan juga tidak boleh memiliki riwayat tunggakan dalam cicilan pinjaman anda baik dalam pinjaman AdaKami maupun sedang dalam ada pinjaman di aplikasi lainnya yang bernaung dibawah OJK.

 

Sekian penjelasan tentang cara menaikan limit adakami dijamin berhasil semoga bisa membantu dan menambah pengetahuan anda dalam permasalahan pinjaman cicilan adakami anda, mohon maaf atas kurang dan lebihnya sekian dan terimaksih.     

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Menaikan Limit Adakami Dijamin Berhasil..!

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x