Iklan

terkini

Cara Bayar Adakami Lewat GoPay Lebih Simpel

Melani Syihab
2/06/23, 20:38 WIB Last Updated 2023-02-06T13:38:50Z

Bagi anda yang memiliki aplikasi gojek  dan mempunyai pinjaman cicilan online AdaKami, anda bisa memanfaatkan layanan GoPay pada aplikasi gojek.  Cara Bayar AdaKami Lewat GoPay lebih simpel karena anda tinggal mengunakan atau mengisi saldo gopay anda dengan jumlah sesuai dengan cicilan bayar adakami anda.

 

Cara Bayar Adakami Lewat GoPay

Cara pembayaran pinjaman online adakami lewat GoPay adalah salah satu cara diantara cara – cara yang lain yang bisa anda lakukan dalam cara pembayaran pinjaman adakami, seperti aplikasi yang lainnya GoPay menyediakan banyak layanan untuk anda dalam membayar semua tagihan kebutuhan anda salah satunya cara bayar tagihan adakami.

 

Cara bayar adakami lewat gopay selain simpel juga tidak membutuhkan waktu yang lama hanya hitungan menit cara bayar pinjaman di adakami selesai beres. Layaknya seperti tagihan diaplikasi lainnya,pinjaman adakami mempunyai ketentuan tidak boleh telat dalam cara bayar tagihan di adakami, karena jikalau anda telat membayar pinjaman online adakami, anda akan dikenakan biaya sesuai berapa lama keterlambatan anda.

 

Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara bayar pinjaman di adakami lewat GoPay, kemudian apa ada biaya admimnya? Kalaupun ada berapa jumlah biaya admin cara bayar tagihan di adakami lewat GoPay? Berikut ini penjelasan lebih lengkapnya.

 

Cara Bayar Adakami Lewat GoPay

Cara bayar adakami lewat GoPay tentu akan sangat memudahkan anda dalam cara membayar pinjaman online adakami, karena selain simpel prosesnya juga hanya hitungan menit, anda juga bisa lakukan pembayaran pinjaman AdaKami lewat GoPay dengan santai dimanapun dan kapanpun.

 

Dengan catatan jumlah saldo GoPay yang ada pada Aplikasi Gojek Anda nominalnya memenuhi untuk membayar tagihan pinjaman AdaKami anda. Di bawah ini langkah – langkah dalam  cara membayar tagihan adakami yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama Pilih ‘Bayar’ di menu GoPay beranda aplikasi Gojek, kemudian pilih Ke Rek. Bank
  2. Lalu Pilih ‘Transfer instan ke rek. Baru’. Kemudaian anda bisa langsung transfer ke rekening yang sudah terdaftar.
  3. Selanjutnya Pilih bank tujuan dari opsi yang tersedia, lalu isi nomor rekening tujuan.
  4. Anda juga bisa mengirim saldo ke nomor Virtual Account (VA) yang sudah terdaftar di GoPay
  5. Lalu lakukan Verifikasi’ nomor rekening tujuan, kemudian pilih ‘Lanjut’. Cek sekali lagi untuk memastikan nama pemilik rekening yang anda tuju,tujuan sudah benar.
  6. Terakhir Isi jumlah nominal transfer, kemudian ikuti instruksi langkah selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi.

 

Ada hal yang harus  perlu diingat dan menjadi Catatan anda yaitu apabila sedang bertransaksi, Jumlah minimum transaksi transfer ke bank adalah Rp10.000,Setiap transaksi dikenakan biaya sebesar Rp2.500 kemudian transaksi transfer ke bank akan diproses di hari yang sama anda akan mendapatkan notifikasi atauan da bisa cek inbox untuk melihat status transaksi berhasil atau gagal.

 

Cara bayar pinjol adakami bisa anda bayar lewat banyak aplikasi termasuk aplikasi GoPay ini yang didalamya mempunyai banyak layanan salah satunya GoPay. Dengan   bayar ada kami lewat GoPay, anda tidak perlu pergi ke bank cukup dengan mengisi saldo Gopay Yang ada pada handpohone anda maka ciciclan pinjaman Adakami lewat gopay  bisa anda lakukan dengan mudah dan cepat.

 

Biaya Pembayaran Adakami Lewat GoPay

Cara bayar adakami lewat gopay  tentu seperti halnya pada aplikasi lainya ada biaya admin yang harus anda bayar, dan biaya pembayaran AdaKami lewat GoPay seperti yang tertulis diatas Biayanya sebesar Rp2.500,-.

 

Jumlah biaya pembayaran  pinjaman adakami lewat GoPay sudah menjadi ketentuan yang ada pada aplikasi gojek itu sendiri. Jadi bagi anda yang akan melakukan  metode pembayaran adakami lewat GoPay pastikan jumlah saldo GoPay yang ada pada aplikasi gojek anda tidak boleh kurang, harus memenuhi dengan jumlah biaya pinjaman anda.

 

Baca Selanjutnya : Cara Bayar AdaKami Lewat DANA


Dengan demikian selesai sudah pokok bahasan tentang cara bayar AdaKami lewat GoPay lebih simpel, semoga dapat membantu dalam permasalahan pembayaran pinjaman anda.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Adakami Lewat GoPay Lebih Simpel

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x