Iklan

terkini

Cara Bayar Tagihan Indodana Lewat Gopay dan ShopeePay

Melani Syihab
3/28/23, 17:54 WIB Last Updated 2023-03-28T10:54:29Z

Cara bayar tagihan indodana lewat go-pay dan shopeepay merupakan salah satu cara pembayaran cicilan indodana melalui aplikasi. Go-pay dan shopeepay adalah salah satu aplikasi online yang saat ini keberadaannya banyak diminati oleh masyarakat.

 

Cara Bayar Tagihan Indodana

Layanan dan fitur yang dimiliki oleh gopay dan shopeepay  serta berbagai banyak diskon serta tawaran menarik lainnya membuat masyarakat lebih memilih menggunakan kedua aplikasi tersebut dalam memenuhi kebutuhan kehidupan sehari- harinya daripada mencari kebutuhan di luar.

 

Begitu pula dengan pembayaran cicilan indodana go-pay dan shopeepay menyediakan layanan tersebut, selain mudah dan cepat cara bayar cicilan melalui go-pay juga shopeepay, bayar tagihan indodana melalui kedua aplikasi tersebut banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan.

 

Dengan hadirnya aplikasi go-pay dan shoopepay dapat memberi kemudahan juga proses pembayaran yang praktis cepat dan akurat sehingga membuat para penggunanya tidak memerlukan waktu yang banyak cukup hanya melalui smartphone maka kebutuhan sehari-hari anda akan terpenuhi.


Cara Bayar Tagihan Indodana

Indodana memberi kemudahan dalam cara bayar tagihan indodana, selain melalui perbankan bayar cicilan indodana juga bisa menggunakan berbagai macam aplikasi dan minimarket terdekat. Salah satu diantara aplikasi yang bisa digunakan dalam pembayaran tagihan indodana yaitu melalui go-pay shopeepay.

 

Indodana merupakan salah satu layanan pembiayaan online yang cukup populer di Indonesia. Meskipun saat ini terdapat banyak metode pembayaran untuk tagihan Indodana, namun menggunakan GoPay atau ShopeePay dapat menjadi alternatif yang lebih mudah dan praktis. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan pembayaran tagihan Indodana dengan menggunakan GoPay atau ShopeePay.

 

Bayar Tagihan Indodana Lewat Gopay

Bagi Anda yang mempunyai aplikasi go-pay anda bisa menggunakan layanan bayar tagihan indodana lewat go-pay, tetapi ada perlu Anda ingat sebelum melakukan pembayaran melalui go-pay, pastikan jumlah saldo yang terdapat pada aplikasi go-pay harus sesuai dengan jumlah tagihan cicilan indodana anda.

Adapun cara bayar tagihan indodana lewat go-pay anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Pertama, buka aplikasi GoPay melalui smartphone Anda.
  2. Pilih menu "Bayar Tagihan",
  3. lalu pilih "Indodana" sebagai jenis tagihan yang ingin dibayarkan.
  4. Setelah itu, masukkan informasi tagihan yang dibutuhkan, seperti nomor ID peminjam, jumlah tagihan, dan tanggal jatuh tempo.
  5. Setelah Anda memastikan semua informasi telah terisi dengan benar, konfirmasi pembayaran dengan menekan tombol "Bayar" dan masukkan PIN go-pay anda
  6. Transaksi pembayaran cicilan indodana Anda selesai dan berhasil.

 

Bayar Tagihan Indodana Lewat ShopeePay

Selain melalui go-pay bayar tagihan indodana bisa melalui shopeepay, adapun cara bayar tagihan indodana lewat shopeepay anda bisa mengikuti intruksi di bawah ini :

  1. Pertama buka aplikasi shopeepay di Smartphone anda
  2. Pilih menu "Bayar Tagihan", lalu pilih "Indodana" sebagai jenis tagihan yang ingin dibayarkan.
  3. Setelah itu, masukkan informasi tagihan yang dibutuhkan, seperti nomor ID peminjam, jumlah tagihan, dan tanggal jatuh tempo.
  4. Setelah Anda memastikan semua informasi telah terisi dengan benar, konfirmasi pembayaran dengan menekan tombol "Bayar" dan masukkan PIN shopeepay anda.
  5. Transaksi pembayaran indodana selesai dan berhasil.

 

Membayar tagihan Indodana dengan menggunakan GoPay atau ShopeePay memiliki beberapa keuntungan. Pertama, pembayaran dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, tanpa harus melakukan transfer melalui ATM atau melakukan pembayaran langsung ke Indodana. Selain itu, menggunakan GoPay atau ShopeePay untuk membayar tagihan Indodana juga dapat menghindari biaya administrasi yang biasanya dibebankan pada pembayaran melalui bank atau minimarket. Terakhir, Anda juga dapat memanfaatkan cashback atau promo yang ditawarkan oleh GoPay atau ShopeePay saat melakukan pembayaran.

 

Itulah cara mudah dan praktis untuk Cara Bayar Tagihan Indodana Lewat Gopay dan ShopeePay dengan memanfaatkan keuntungan dari pembayaran online, Anda dapat melakukan pembayaran dengan cepat dan mudah, menghindari biaya administrasi yang mahal, serta memanfaatkan promo atau cashback yang ditawarkan oleh GoPay atau ShopeePay. Sebagai pengguna smartphone, jangan ragu untuk mencoba cara ini untuk membayar tagihan Indodana Anda.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Tagihan Indodana Lewat Gopay dan ShopeePay

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x