Iklan

terkini

Cara Bayar Tagihan Indodana Lewat Brimo dan ATM BRI

Melani Syihab
3/27/23, 21:16 WIB Last Updated 2023-03-27T14:16:00Z

Cara bayar tagihan indodana lewat brimo dan ATM BRI merupakan salah satu dari banyak cara yang bisa anda gunakan dalam pembayaran tagihan indodana anda. Saat ini banyak aplikasi pinjol yang memberikan penawaran dan layanan dalam menawarkan dan menarik calon penggunanya, salah satu pinjal tersebut yaitu indodana.

Cara Bayar Tagihan Indodana Lewat Brimo dan ATM BRI

Indodana adalah salah satu layanan pinjaman online yang populer di Indonesia. Bagi Anda yang menggunakan layanan Indodana, membayar tagihan tepat waktu sangat penting untuk menghindari denda dan biaya tambahan. Melaui pembahasan ini penulis akan membahas bagaimana cara pembayaran tagihan Indodana melalui BRImo dan ATM BRI.

 

Cara Bayar Tagihan Indodana Lewat BRI

Salah satu cara bayar tagihan indodana lewat Brimo dan ATM BRI bisa anda lakukan apabila anda sudah menjadi nasabah bank BRI, Bank BRI sendiri merupakan salah satu bank komersial terbesar di Indonesia yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah.

Melayani setulus hati merupakan slogan yang dimiliki BRI tentunya akan melayani dan memuaskan serta memberi kemudahan kepada para nasabahnya untuk bertransaksi dalam bentuk hal apapun, adapun layanan yang dimiliki oleh BRI anda bisa menggunakan brimo ataupun ATM dalam pembayaran tagihan indodana anda.

Proses cara bayar tagihan indodana lewat Brimob dan ATM BRI caranya sangat mudah dan gampang juga fleksibel, karena indodana memberi kemudahan dalam pembayaran cicilan anda bisa melalui apapun termasuk lewat brimo dan ATM BRI.

Pembayaran tagihan cicilan indodana melalui BRI bisa anda lakukan apabila anda sudah mendapatkan dan memiliki kode virtual account indodana, untuk mendapatkan kode virtual account tersebut anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Buka aplikasi dana anda lalu pilih menu saya di bagian kanan bawah
  • Kemudian pilih menu dana play letter
  • Selanjutnya pilih menu rincian lalu klik bayarkan sekarang
  • Setelah itu pilih transfer bank di sini Anda memilih Bank BRI
  • Lanjutkan dengan konfirmasi pembayaran
  • Kemudian salin kode virtual akun yang nantinya digunakan untuk proses pembayaran melalui brimo dan ATM BRI.

 

Bayar Tagihan Indodana Lewat Brimo

BRImo adalah aplikasi mobile banking dari Bank BRI yang memungkinkan Anda melakukan berbagai transaksi finansial dengan mudah dan cepat. Berikut adalah langkah-langkah untuk membayar tagihan Indodana melalui BRImo:

  1. Buka dan masuk aplikasi brimo anda
  2. Kemudian pilih menu info briva
  3. Lalu masukkan kode virtual account yang telah disalin tadi
  4. Setelah itu masukkan jumlah pembayaran cicilan tagihan Anda lalu tekan oke
  5. Terakhir, konfirmasikan pembayaran Anda dengan memasukkan PIN BRImo. Setelah itu, pembayaran Anda akan segera diproses dan tagihan Indodana akan terbayar.
  6. Pembayaran selesai berhasil Anda lakukan.

 

Bayar Tagihan Indodana Lewat ATM BRI

ATM BRI juga merupakan salah satu cara yang mudah untuk membayar tagihan Indodana. Berikut adalah langkah-langkah untuk membayar tagihan Indodana melalui ATM BRI:

  1. Datangi gerai ATM BRI terdekat anda
  2. Lalu masukkan kartu ATM BRI dan pin anda
  3. Lalu pilih menu transaksi lain klik pembayaran lainnya pilih briva
  4. Selanjutnya masukkan kode virtual account yang telah disalin tadi
  5. Apabila nomor virtual account benar informasi pembayaran akan ditampilkan
  6. Lakukan konfirmasi bayar dengan menekan ya
  7. Pembayaran cicilan tagihan Anda selesai dan berhasil.

 

Ada beberapa hal yang penting yang harus anda perhatikan saat membayar tagihan Indodana melalui BRImo maupun ATM BRI, hal tersebut yaitu:

1. Pastikan Nomor Virtual Account Benar

Sebelum melakukan pembayaran, pastikan nomor virtual account yang Anda masukkan benar dan sesuai dengan nomor virtual account yang tertera pada tagihan Indodana.

2. Hindari Jadwal Offline Maintenance

Pastikan Anda tidak melakukan pembayaran pada saat jadwal offline maintenance. Periksa terlebih dahulu jadwal offline maintenance pada mesin ATM atau aplikasi BRImo.

3. Simpan Bukti Pembayaran

Jangan lupa untuk menyimpan bukti pembayaran sebagai bukti bahwa Anda sudah melakukan pembayaran.

 

Dengan cara bayar tagihan indodana lewat BRImo dan ATM BRI sangat mudah dan cepat. Pastikan Anda melakukan pembayaran tepat waktu dan dengan benar untuk menghindari denda dan biaya tambahan. Dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas, Anda dapat membayar tagihan Indodana dengan mudah dan aman.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Tagihan Indodana Lewat Brimo dan ATM BRI

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x