Iklan

terkini

Daftar Indodana Paylater, Ketahui Syarat dan Manfaatnya!

Admin
3/18/23, 20:38 WIB Last Updated 2023-03-18T13:39:54Z

Dengan daftar indodana paylater maka anda akan mempunyai manfaat yang sangat banyak, karena dengan indodana play later tidak perlu menunggu lama bisa belanja di berbagai merchant favorit anda. Indodana paylater adalah sebuah metode pembayaran baru yang menggunakan sistem sebuah layanan beli sekarang bayar nanti, dengan memberi kemudahan berbelanja menggunakan metode pembayaran yang lebih cepat dan aman.

 

Daftar Indodana Paylater

Selain itu indodana playlater memberi kenyamanan dalam bertransaksi menjadi lebih praktis bisa belanja sekarang bayar di belakang tanpa kartu kredit dengan jangka waktu pembayaran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

 

Adapun cara pendaftaran indodana paylater bisa anda lakukan dengan proses yang mudah dan cepat, cukup dengan menggunakan smartphone dan koneksi internet yang stabil maka daftar indodana playlater bisa berhasil Anda lakukan.

 

Bagi Anda yang belum memahami dan mengerti bagaimana cara pendaftaran indodana paylater dan apa saja syarat indodana paylater, anda bisa mengikuti informasi penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Daftar Indodana Paylater

Pembayaran dengan menggunakan layanan paylater saat ini sedang diminati oleh masyarakat, anda bisa melakukan daftar indodana paylater untuk mendapatkan layanan tersebut, Cara pendaftaran  indodana paylater anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Unduh aplikasi Indodana di App Store atau Google Play Store.
  2. Buka aplikasi dan pilih opsi "Daftar" di layar utama.
  3. Masukkan nomor telepon yang valid untuk menerima kode OTP.
  4. Masukkan kode OTP yang diterima melalui SMS.
  5. Isi informasi pribadi Anda, seperti nama lengkap, tanggal lahir, alamat email, dan alamat tinggal.
  6. Pilih "Indodana Paylater" sebagai produk layanan yang ingin Anda daftarkan.
  7. Ikuti instruksi untuk memverifikasi identitas Anda dengan memasukkan nomor KTP dan selfie dengan KTP.
  8. Tunggu hingga permohonan Anda diproses oleh Indodana. Jika disetujui, Anda akan menerima notifikasi melalui aplikasi.

 

Setelah mendaftar, Anda dapat memanfaatkan layanan Indodana Paylater untuk melakukan pembelian di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Indodana, dan membayar tagihannya di kemudian hari dengan bunga yang telah ditetapkan.

Syarat Indodana Paylater

Setelah anda mengetahui bagaimana cara pendaftaran indodana paylater maka sebelum mengajukan pinjaman anda harus memperhatikan beberapa syarat indodana paylater, adapun syarat-syarat meliputi :

  • Pertama anda merupakan warga Negara Indonesia dengan memiliki e-KTP yang valid.
  • Lalu usia anda minimal 20 sampai 65 tahun
  • Kemudian anda memiliki penghasilan minimal RP3 juta 500 per bulan
  • Selanjutnya informasi data diri yang diberikan harus lengkap, benar dan akurat
  • Lalu pembayaran cicilan harus tepat waktu setiap 30 hari sesuai tanggal peminjaman
  • Dan yang terakhir maksimum suku bunga indodana tahunan adalah 56% dan itu Sudah termasuk biaya provisi.

Bunga Paylater Indodana

Suku bunga paylater indodana menerapkan ketentuan pinjaman indodana dihitung melalui metode anuitas atau suku bunga efektif, adapun suku bunga maksimum tahun indodana paylater sebesar 56%.

 

Sebagai contoh untuk tenor pinjaman 1 bulan indodana paylater tidak mengenakan bunga atau bunga yang ditetapkan sebesar 0% sedangkan untuk tenor 3 sampai 12 bulan maka dikenakan bunga 3% setiap bulannya selain itu debitur juga akan dikenai biaya administrasi sebesar 1% atau minimum Rp1.000.

 

Banyak cara menggunakan paylater indodana salah satunya menggunakan indodana paylater tokopedia, anda bisa melakukan pendaftaran  indodana paylater melalui Tokopedia dan Tokopedia sendiri merupakan salah satu merchant yang bekerja sama dengan indodana.

 

Sampai di sini informasi dan uraian tentang daftar indodana paylater ketahui syarat dan manfaatnya semoga bisa menjadi salah satu referensi untuk anda yang ingin melakukan pinjaman online sekian dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Daftar Indodana Paylater, Ketahui Syarat dan Manfaatnya!

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x