Iklan

terkini

Tidak Bisa Mengajukan Dana Cicil Akulaku? Begini Cara Mengatasinya !

Melani Syihab
3/03/23, 19:57 WIB Last Updated 2023-03-03T12:57:08Z

Bagi anda pengguna pinjaman akulaku mungkin pernah mengajukan pinjaman dana cicil akulaku tetapi pengajuan dana cicil akulaku ditolak, padahal menurut anda semua persyaratan telah lengkap dan memenuhi syarat tetapi tetap tidak bisa mengajukan dana Cicil akulaku.

 

Tidak Bisa Mengajukan Dana Cicil Akulaku

Akulaku mempunyai layanan bukan hanya memberikan kredit tanpa anggunan tetapi memberikan dua fitur pinjaman tunai yaitu KTA ASETKU AKULAKU yang merupakan pinjaman tunai kilat dengan tenor maksimal 22 Hari dan DANA CICIL AKULAKU yang merupakan pinjaman tunai panjang dengan tenor maksimal 15 bulan dengan limit pinjaman  sampai RP 15 juta.

 

Tetapi terkadang mungkin anda selalu ada kendala dalam mengajukan dana cicil laku-laku bahkan mungkin dalam pengajuan limit akulaku selalu gagal, sebenarnya banyak hal yang menjadi penyebab tidak bisa mengajukan dana cicil akulaku bahkan di saat anda ingin mengajukan pengajuan pinjaman anda tidak lulus verifikasi akulaku karena mungkin salah satunya syarat pinjaman anda kurang lengkap sehingga pengajuan akulaku gagal.

 

Pasti Anda bingung dan harus bagaimana cara mengatasi dan apa yang menjadi penyebab tidak bisa mengajukan dana Cicil akulaku, di bawah ini penjelasan selengkapnya mengenai bagaimana cara mengatasi tidak bisa pengajuan dana Cicil Aku laku.

Penyebab Pengajuan Dana Cicil Akulaku Ditolak

Setiap aplikasi pinjaman online pasti memiliki kendala dalam masalah pengajuan pinjaman termasuk salah satunya pinjaman online  aplikasi akulaku, mulai dari daftar akulaku gagal terus, bagaimana cara pengajuan akulaku agar di acc sampai dengan pengajuan pinjaman akulaku ditolak hingga  pengajuan dana kecil akulaku ditolak.

 

Ada beberapa banyak hal yang menjadi penyebab pengajuan dana Cicil akulaku ditolak, berikut ini penyebab-penyebab pengajuan dana cicil akulaku Anda ditolak :

  • Pertama anda mungkin masih memiliki tagihan KTA asetku laku-laku,
  • Kemudian penyebab kedua adalah skor kredit poin akulaku Anda rendah
  • Selanjutnya masalah server yang dimiliki aplikasi akulaku kemungkinan mengalami error
  • Lalu penyebab lainnya adalah kesalahan sistem yang ada pada aplikasi akulaku
  • Dan terakhir anda belum mengupdate akulaku versi terbaru

 

Itulah hal-hal yang menjadi penyebab pinjaman akulaku dana Cicil ditolak, langkah selanjutnya adalah bagaimana cara anda mengatasi pengajuan pinjaman akulaku ditolak.

Cara Mengatasi pengajuan pinjaman akulaku gagal

Ketika anda bingung mengapa pengajuan cicilan akulaku gagal dan setelah mengetahui beberapa hal yang menjadi penyebab tidak bisa mengajukan dana cicil akulaku ditolak, maka berikut ini cara mengatasi pengajuan cicilan gagal di akulaku :

  • Pertama lunasi tagihan pinjaman tunai kilat akulaku atau KTA asetku akulaku terlebih dahulu
  • Kemudian perbaiki skor kredit anda karena akan mempengaruhi dana pinjaman akulaku
  • Ketiga update akulaku versi terbaru karena kemungkinan anda masih versi lama
  • Terakhir hubungi call center akulaku dengan layanan pengaduan konsumen sebagai berikut:
PT Akulaku Silvrr Indonesia
Email: cs.id@akulaku.com
Call Center: 1500920
Nomor Kontak WhatsApp: 0853-1111-1010

 

Setelah melihat apa yang menjadi penyebab tidak bisa mengajukan dana Cicil akulaku serta bagaimana cara mengatasinya, pada dasarnya penggunaan dan layanan fitur dana Cicil akulaku bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan mudah selama kita mematuhi aturan yang diberikan oleh aplikasi akulaku.

 

Dengan demikian selesai sudah pembahasan tentang tidak bisa mengajukan dana cicil akulaku dan mengatasinya semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita semua khususnya untuk anda para pengguna pinjaman online akulaku Sekian dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tidak Bisa Mengajukan Dana Cicil Akulaku? Begini Cara Mengatasinya !

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x