Iklan

terkini

Cara Pengajuan Limit Akulaku, Pahami Indikator Penentunya!

Melani Syihab
3/02/23, 19:24 WIB Last Updated 2023-03-02T12:24:30Z

Setelah anda melakukan pendaftaran diaplikasi akulaku dan sudah resmi menjadi pengguna akulaku maka anda bisa memulai pengajuan limit akulaku, sebelum mengajukan limit akulaku tentunya Anda harus pahami indikator dan penentunya. cara pengajuan akulaku anda cukup mendownload aplikasi akulaku untuk mengajukan pengajuan limit hingga sebesar 15 juta rupiah dan disetujui dalam waktu 5 menit saja.

 

Pengajuan Limit Akulaku

Bagi anda pengguna baru akulaku apabila ingin melakukan cara pengajuan akulaku supaya cepat disetujui disarankan pengajuan pinjaman limit anda dimulai dari limit terendah  terlebih dahulu, baru kemudian pinjaman kedua dan seterusnya anda boleh melakukan menaikkan limit pinjaman anda.

 

Akulaku memang pilihan tepat bagi anda yang suka mempunyai hobi shopping karena akulaku mempunyai fitur belanja mudah dengan buy now, pay later dan produk pinjaman tunai, serta keunggulan akulaku bisa semua anda dapatkan dalam satu aplikasi dengan berbagai produk,  bayar sesuai pilihan anda hingga bisa bayar di mana saja.

 

Bagi Anda pengguna baru aplikasi akulaku yang belum mengetahui bagaimana cara pengajuan akulaku serta syarat pengajuan akulaku anda bisa mengikuti penjelasan di bawah ini. 

 

Pengajuan Limit Akulaku

Cara mengajukan pinjaman di akulaku proses dan caranya pun sangat mudah dan cepat, anda bisa melakukan Pengajuan limit akulaku terlebih dahulu dengan langkah- langkah berikut ini : 

  1. Buka aplikasi akulaku
  2. Kemudian pilih menu pengajuan limit kredit
  3. Lalu isi semua informasi biodata anda
  4. Kemudian masukan kontak darurat keluarga anda yang bisa dihubungi
  5. Lalu isi informasi pekerjaan anda
  6. Kemudian sebelumnya anda akan mendapatkan limit virtual tetapi anda pun harus mengupload data Lainnya supaya mendapatkan limit kredit yang sesungguhnya
  7. Selanjutnya upload foto copy KTP serta foto diri Beserta Nik anda
  8. Lanjutkan dengan melengkapi foto yang dibutuhkan Pastikan data harus jelas dan benar
  9. Lalu kirimkan semua data yang telah diisi dan tunggu hasil verifikasi
  10. Terakhir tunggu hasil verifikasi persetujuan pihak akulaku kurang lebih dalam kurun waktu dua kali 24 jam.

 

Itulah langkah-langkah cara dan mengajukan limit akulaku, selanjutnya anda harus mengetahui yang menjadi syarat pengajuan akulaku berikut ini penjelasannya.

Syarat Pengajuan Akulaku

Untuk pengajuan limit anda sebagai pengguna akulaku harus mengetahui dan memperhatikan apa yang menjadi syarat pengajuan akulaku seperti adanya pembatasan usia yang menjadi persyaratan pengajuan akulaku minimal usia pengajuan akulaku 23 tahun, berikut syarat-syarat pengajuan akulaku selengkapnya :

  • Pertama siapkan KTP anda
  • Usia anda minimal 23 tahun
  • Kemudian Anda berada di wilayah khusus seperti Jabotabek, jawa Barat, jawa Tengah, Jawa Timur dan DIY Yogyakarta
  • Lalu lampirkan data slip gaji 3 bulan terakhir anda
  • Terakhir NPWP  atau rekening koran anda

 

Periksa kembali dan pastikan cara pengajuan limit dan syarat pengajuan akulaku diisi dengan benar dan akurat supaya prosesnya lancar sehingga tidak terjadi kesalahan yang menyebabkan gagal pengajuan limit anda.

 

Demikian informasi dan penjelasan tentang cara pengajuan limit akulaku paham indikator dan penentunya semoga bisa membantu anda dalam mengajukan limit pinjaman akulaku anda sekian dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Pengajuan Limit Akulaku, Pahami Indikator Penentunya!

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x