Iklan

terkini

Tabel Angsuran Kredivo pinjaman 12 bulan dan 30 Hari

Melani Syihab
4/10/23, 21:30 WIB Last Updated 2023-04-10T14:30:00Z

Kredivo adalah sebuah layanan kredit online yang membantu pengguna untuk melakukan pembelian secara kredit dengan cepat dan mudah, salah satu fitur dari Kredivo yang sangat berguna adalah tabel angsuran Kredivo. Tabel ini memberikan kemudahan bagi pengguna dalam melakukan pembayaran angsuran kredit secara teratur dan terstruktur.

 

Tabel Angsuran Kredivo pinjaman 12 bulan dan 30 Hari

Sebelum anda melakukan pengajuan pinjaman di kredivo alangkah baiknya untuk mengetahui tabel angsuran pinjaman kredivo terlebih dahulu, tabel pinjaman ini bisa menjadi referensi nominal yang harus dibayar saat anda meminjam uang. Untuk informasi tabel angsuran pinjaman kredivo ini bisa disesuaikan dengan jumlah  pinjaman dan tenor yang diberikan oleh kredivo.

Adapun tenor yang ditawarkan oleh pihak kredivo anda bisa memilih dengan berbagai pilihan tenor, yakni 30 hari, 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan, tergantung jumlah pinjaman yang akan anda pinjam dan Pilihlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan anda.

Tabel Angsuran Kredivo

Tabel angsuran Kredivo merupakan tabel yang berisi daftar angsuran kredit yang harus dibayar oleh pengguna dalam jangka waktu tertentu. Tabel ini berisi informasi tentang jumlah angsuran, besar bunga, dan tanggal jatuh tempo pembayaran angsuran. Dengan adanya tabel angsuran pinjaman Kredivo, pengguna dapat mengetahui dengan jelas berapa banyak yang harus dibayar setiap bulannya, sehingga pengguna dapat mengatur keuangan dengan lebih baik.

Untuk mengakses tabel angsuran pinjaman Kredivo, anda dapat masuk ke akun Kredivo melalui aplikasi atau situs web Setelah masuk ke akun, anda dapat melihat daftar angsuran kredit yang harus dibayar. Anda dapat mengatur jangka waktu pembayaran angsuran yang disesuaikan dengan kemampuan keuangan dan kebutuhan anda.

Seperti kita ketahui kredivo memiliki dua jenis pinjaman yaitu pinjaman mini dan pinjaman jumbo, kedua jenis pinjaman kredit ini dapat dibedakan berdasarkan jumlah nominal pinjaman serta waktu tenor. Pinjaman Mini memiliki nominal yang lebih sedikit dengan dengan waktu tenor hanya 30 hari, sedangkan untuk pinjaman jumbo minimal 1 juta rupiah bahkan bisa mencapai 8 juta dengan tenor pilihan 3 bulan dan 6 bulan.

Sementara untuk pengguna premium limit pinjaman bisa mencapai dengan jumlah sebesar RP.30 juta dengan berbagai pilihan waktu tenor yakni 30 hari, 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan. Bunga yang dikenakan untuk tenor 30 hari dan cicilan 3 bulan adalah 0% alias tanpa dikenakan bunga, sedangkan untuk cicilan 6 bulan sampai 12 bulan pengguna akan dikenakan bunga kredivo sebesar 2,6%.

Berikut ini contoh dan simulasi tabel angsuran pinjaman kredivo yang bisa anda jadikan acuan sebelum mengajukan pinjaman online di kredivo :

tabel angsuran kredivo

Kesimpulan :

Tabel angsuran Kredivo adalah fitur yang sangat berguna bagi pengguna Kredivo dalam melakukan pembayaran angsuran kredit secara teratur dan terstruktur. Dengan adanya tabel angsuran pinjaman Kredivo, pengguna dapat mengetahui dengan jelas berapa banyak yang harus dibayar setiap bulannya, sehingga pengguna dapat mengatur keuangan dengan lebih baik. Namun, pengguna juga harus memperhatikan kekurangan dari penggunaan tabel angsuran pinjaman Kredivo agar tidak terjebak dalam utang atau terkena denda atau bunga tambahan. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tabel Angsuran Kredivo pinjaman 12 bulan dan 30 Hari

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x