Iklan

terkini

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Fizzo Novel

Melani Syihab
6/03/23, 20:13 WIB Last Updated 2023-06-03T13:13:19Z

Bagi anda pencinta pembaca novel online alangkah baiknya kegiatan membaca tetapi sambil menghasilkan uang, maka aplikasi fizzo adalah tempatnya. Cara menghasilkan uang dari aplikasi fizzo novel dapat anda lakukan dengan mudah, santai, dan cepat karena hanya melalui smartphone anda bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun selama jaringan internet anda aman dan stabil.

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Fizzo Novel

fizzo novel adalah aplikasi layanan baca novel yang berbasis digital online yang penggunanya dapat membaca novel yang ada pada aplikasi fizzo dan anda bisa menikmati cerita novel dengan berbagai genre novel yang tersedia, selain itu fizzo novel menyediakan alur cerita yang bisa and abaca sampai selesai tanpa harus menukan dengan koin atau membeli seperti pada aplikasi novel lainya.

Selain membaca novel pengguna aplikasi fizzo juga bisa mendapatkan uang dengan beberapa cara lain dalam fizzo novel, seperti dengan menjadi penulis log in harian danmengundang teman melalui kode undangan.

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Fizzo Novel

Cara menghasilkan uang dari aplikasi video novel melalui pembaca caranya setelah membaca anda akan diberi reward berupa koin yang dapat anda tukarkan dengan uang setelah saldo terkumpul maka anda bisa menarik saldo tersebut ke dompet digital dana dan Ovo.

Sebelum anda ingin menghasilkan uang dari aplikasi fizzo novel tentunya anda terlebih dahulu harus menggunakan dan mempunyai aplikasi fizzo dengan cara mendownload melalui google Play Store atau app Store. Berikut ini cara menghasilkan uang dari aplikasi fizzo dengan berbagai metode.

Menjadi penulis

Selain dengan membaca novel, pengguna fizzo juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan sebagai penulis. Adapun cara sebagai penulis berikut ini tata cara yang bisa anda ikuti :

  1. Masuk aplikasi Fizzo Novel
  2. Pilih Profil
  3. Pilh Menjadi Penulis
  4. Kemudian Baca dengan teliti syarat dan ketentuan sebagai penulis
  5. Lalu daftar sebagai penulis di Fizzo Novel
  6. Adapun rincian keuntungan anda sebagai penulis , Anda bisa membaca melalui menu Keuntungan

Log In Harian

Dalam aplikasi Fizzo Novel pengguna juga bisa mendapatkan koin tambahan dengan melakukan log in harian tiap hari . Caranya mudah pengguna hanya perlu masuk ke aplikasi, nantinya akan ada pemberitahuan yang mengingatkan pengguna untuk melakukan klaim koin  setelah behasil mengklaim koin, maka jumlah saldo Anda akan bertambah.

Melalui kode undangan

Cara terakhir untuk menghasilkan uang dari Fizzo Novel yaitu dengan membagikan kode undangan ke teman maupun kerabat anda, dengan  cara berikut ini :

  1. Buka aplikasi Fizzo Novel
  2. Pilih  dan buka hadiah
  3. Lalu klik Mulai pada undangan teman
  4. Selanjutnya mulai bagikan link undangan melalui berbagai media sosial Anda
  5. Maka link tersebut akan mengarahkan kepada kerabat atau teman anda untuk mengunduh aplikasi Fizzo dengan kode undangan yang telah anda bagikan.

Cara tarik dana di Fizzo Novel

Setelah saldo Anda terkumpul dengan jumlah yang bisa memenuhi ketentuan fizzo, untuk pemula dimulai dari 500rupiah sampai RP 10.000 maka  Anda dapat menarik dana saldo tersebut melalui dompet digital baik dana maupun OVO, dan tentunya terlebih dahulu anda harus mempunyai akun dana maupun ovo. Adapun cara menarik saldo uang dari fizzo novel dibawah ini langkah – lang yang bisa anda ikuti.  

  1. Buka aplikasi fizzo novel
  2. Pilih menu Hadiah
  3. Kemudian pada bagian saldo klik Tarik
  4. Pilih jumlah penarikan sesuai dengan jumlah saldo fizzo anda
  5. Lalu klik tarik
  6. Setelah itu pilih dompet digital yang anda inginkan
  7. Masukan no HP sebagai !D dompet digital anda
  8. Lalu lik lanjutkan
  9. Kemudian masukan pin dompet digital anda
  10. Klik tarik sekarang
  11. Lau klik konfirmasi untuk menarik uang
  12. Setelah itu pada smartphone anda akan masuk notifikasi pada aplikasi dompet digital anda bahwa saldo dari fizzo telah masuk dan berhasil.

Kesimpulan

Cara menghasilkan uang dari aplikasi fizzo merupakan kegiatan yang menyenakan selain bisa menyalurkan hobi anda, dalam fizzo novel ini ketika membaca alur cerita untuk masuk pada bagian cerita lainya tidak perlu membeli atau menukar dengan koin seperti aplikasi novel lainnya. Dengan fizzo membaca novel dunia anda akan lebih berwarna selamat mencoba dan membaca ya!!

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Fizzo Novel

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x