Iklan

terkini

Cara Bayar Tiket Ferizy Lewat Livin Mandiri dan ATM Mandiri

Melani Syihab
12/07/22, 21:58 WIB Last Updated 2022-12-07T14:58:14Z

Mengenai cara bayar Tiket Ferizy lewat Livin Mandiri dapat dilakukan dengan menggunakan kode virtual account, selain bisa dibayar melalui Mandiri online kamu juga bisa membayar tiket ferizy melalui ATM Mandiri.


cara pembayaran tiket online ferizy, cara bayar tiket online ferizyCara Bayar Tiket Ferizy Lewat Mandiri Online

 

Cara pembayaran tiket ferizy di Livin Mandiri sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah, namun bagi yang belum mengetahui langkah-langkah cara pembayarannya mungkin akan terasa cukup membingungkan.

 

Yang menjadi masalah karena cara pembayaran ferizy lewat mandiri online tidak ditampilkan di menu utama aplikasi livin Mandiri sehingga bagi yang belum mengetahui akan kebingungan bagaimana cara pembayaran tiket ferizy di aplikasi livin Mandiri.

 

Metode pembayaran ferizy melalui Bank Mandiri dapat menggunakan berbagai jenis layanan, diantaranya bisa melalui Aplikasi Livin Mandiri online atau melalui ATM Mandiri atau bisa juga dilakukan melalui teller bank Mandiri secara langsung.

 

Pembayaran tiket ferizy secara online menggunakan metode pembayaran melalui kode virtual account, dan bagi yang belum memahami cara pembayaran ferizy dengan virtual account kamu dapat menyimak pembahasan selengkapnya hingga selesai agar kamu bisa memahami sepenuhnya.

 

Cara Bayar Tiket Ferizy Lewat Livin Mandiri

Cara bayar Tiket Ferizy lewat Livin Mandiri adalah salah satu metode pembayaran ferizy yang paling digemari serta banyak digunakan, karena cara pembayaran ferizy melalui mandiri online dianggap paling simple dan mudah untuk membayar ferizy tiket online.

 

Sebelum kita berlanjut ke cara pembayaran ferizy di livin Mandiri pastikan bahwa kamu sudah membeli tiket ferizy yang bisa dilakukan melalui aplikasi atau melalui web, dan pastikan pula kamu sudah mendapatkan kode virtual account dari ferizy.

 

Lalu setelah kamu berhasil mendapatkan kode virtual account ferizy, maka cara bayar tiket ferizy melalui mandiri virtual account dapat kamu lakukan dengan mengikuti langkah-langkah seperti dibawah ini :

  1. Buka aplikasi livin by Mandiri lalu lakukan login.
  2. Kemudian pilih menu Bayar.
  3. Lalu pilih menu e-Commerce.
  4. Pada kolom penyedia jasa masukkan Finnet Indonesia PT atau Masukkan kode 8804.
  5. Selanjutnya masukkan kode virtual account dari Ferizy.
  6. Kemudian masukkan jumlah Nominal Pembayaran tiket ferizy lalu klik Lanjutkan.
  7. Rincian pembayaran dan data pembelian tiket akan segera ditampilkan,
  8. Jika data sudah sesuai klik Bayar Sekarang untuk melunasi tagihan.
  9. Notifikasi akan segera muncul jika pembayaran sukses.
  10. cara bayar ferizy pakai Livin Mandiri Selesai.

 

Cukup mudah bukan langkah-langkah cara bayar ferizy via mandiri online jika kamu sudah mengetahui nama penyedia jasa sebelumnya, karena yang menjadi kendala sebagian besar pengguna livin Mandiri adalah kurangnya mengetahui nama penyedia jasa untuk bayar tiket kapal Ferry secara online.

 

Cara Bayar Tiket Ferizy Via ATM Mandiri

Bagi nasabah Bank Mandiri yang tidak mempunyai akses atau tidak menggunakan aplikasi livin by Mandiri, kalian masih tetap bisa melakukan pembayaran tiket ferizy melalui ATM Mandiri

 

cara membayar ferizy melalui ATM Mandiri pada dasarnya sama mama seperti tagihan virtual account lain, yang membedakan hanyalah penyedia jasa sebagai tujuan pembayaran jadi cara pembayaran ferizy menggunakan virtual account Mandiri tahapan sama seperti membayar virtual account belanja online.

 

Untuk lebih jelasnya berikut ini merupakan cara bayar tiket ferizy via ATM Mandiri selengkapnya :

  •  Masukkan kartu ATM dan PIN ATM.
  • Pilih menu Bayar/Beli.
  • Pilih opsi Lainnya.
  • Kemudin pilih Multipayment.
  • Masukkan kode perusahaan 8804, lalu tekan Benar.
  • Masukkan kode Virtual account Ferizy, lalu tekan Benar.
  • Informasi pembayaran akan ditampilkan, Jika benar tekan angka 1 lalu pilih Ya.
  • Lakukan konfirmasi dan pilih “Ya” untuk melanjutkan pembayaran.
  • Struk akan segera keluar simpan sebagai bukti pembayaran.
  • Transaksi Pembayaran tiket ferizy lewat ATM Mandiri selesai.

 

Setelah proses pembayaran tiket kapal ferizy berhasil baik melalui livin Mandiri atau melalui ATM Bank Mandiri, maka untuk mendapatkan tiket tersebut akan dikirimkan melalui email yang terdaftar di aplikasi ferizy yang kamu pakai. e-ticket ferizy dapat kamu download dan kamu simpan sebagai bukti pembelian tiket kapal ferry melalui jalur pembelian tiket online.

 

Itulah sekilas pembahasan mengenai cara bayar tiket ferizy lewat livin Mandiri dan ATM Mandiri yang bisa kalian ikuti untuk membayar tiket kapal Ferry secara online dengan mudah.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Tiket Ferizy Lewat Livin Mandiri dan ATM Mandiri

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x