Iklan

terkini

Aplikasi Tiket Ferry Untuk Pesan Tiket Ferry Online

Melani Syihab
12/08/22, 17:41 WIB Last Updated 2022-12-08T10:41:54Z

Bagi yang sedang mencari aplikasi tiket Ferry untuk pesan tiket Ferry secara online mari kita simak beberapa tahan dari mulai cara mendapatkan aplikasi hingga cara pesan tiket Ferry online supaya kamu mudah dalam menggunakan aplikasi tiket kapal ferry tersebut.

Aplikasi Tiket Ferry Untuk Pesan Tiket Ferry Online

Penggunan aplikasi untuk beli tiket kapal ferry sebenarnya cukup sederhana dan mudah dipahami walaupun untuk pengguna baru sekalipun, namun supaya kamu lebih yakin pada saat proses penggunaannya saya akan berbagi pengalaman mengenai cara beli tiket online kapal fery dari sejak pemasangan aplikasi sampai kamu bisa mendapatkan e-tiket untuk masuk ke kapal ferry.

 

Sejak diluncurkannya aplikasi tiket online kapal ferry kita sudah dapat memesan tiket kapal ferry melalui aplikasi di hp atau untuk pengguna laptop atau PC kalian dapat memesan tiket kapal Ferry melalui Web secara online.

 

Baca Selanjutnya : Cara Bayar Ferizy lewar BCA Mobile dan ATM BCA


Dengan adanya Aplikasi kapal ferry kita tidak perlu antri memesan tiket kapal di lokasi penyebrangan, masih untung kalau kebagian kalau ternyata kita kehabisan kuota maka tidak jarang penumpang yang harus menunggu keberangkatan kapal berikutnya bahkan hingga membatalkan keberangkatannya.

 

Sementara jika kamu melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi, kamu bisa memilih kapan pemberangkatan kapal yang tersedia salah satu contoh untuk beli tiket penyeberangan gilimanuk – ketapang kamu sudah bisa memesan tiket bahkan sejak 60 hari sebelum keberangkatan. Jadi kalian tidak perlu khawatir kehabisan tiket karena semuanya sudah di atur oleh system aplikasi.

 

Ferizy, Aplikasi Tiket Ferry Online

Aplikasi tiket ferry online yang saat ini semakin populer adalaha Ferizy, melalui aplikasi Ferizy kalian dapat memesan tiket kapal Ferry dengan berbagai rute penyebrangan. Selain itu juga kalian dapat mengetahui jadwal keberangkatan kapal ferry di setiap pelabuhan termasuk kamu dapat mengetahui harga tiket dari setiap rute tujuan kamu.

 

Kemudahan lain yang bisa kamu dapatkan dengan mem beli tiket ferizy online adalah kamu dapat terhindar dari praktik penjualan tiket oleh oknum calo yang dapat menjual tiket dengan hargga yang berlipat ganda sehingga memberatkan kepada calon penumpang.

 

Baca Selanjutnya : Cara Bayar Ferizy lewar Livin Mandiri dan ATM Mandiri


Aplikasi tiket kapal laut ferry ini mampu mengurai cukup banyak masalah yang sering timbul di setiap tempat penyebrangan kapal, melalui aplikasi ferizy setiap calon penumpang dapat memesan tiket secara aman tanpa gangguan dan nyaman yang bisa dilakukan dari tempat duduk kamu saat ini.

 

Sementara untuk mendapatkan aplikasi beli tiket ferry online Ferizy ini kamu dapat mengikuti langkah-langkah sesuai dengan arahan dibawah ini.

 

Cara Download Ferizy

  1. Buka Playstore atau Appstore sesuai dengan Smartphone yang kamu gunakan.
  2. Masukan kata kunci Ferizy pada kolom pencarian aplikasi.
  3. Jika aplikasi Ferizy sudah muncul klik Install
  4. Tunggu proses download dan pemasangan Aplikasi Ferizi hingga selesai.
  5. Jika sudah selesai buka aplikasi tersebut lalu lakukan pendaftarn dengan cara klik menu Daftar Disini.
  6. Lengkapi data pengguna sesuai dengan data kependudukan yang kamu miliki (jangan sampai beda)
  7. Setelah data lengkap periksa kembali untuk memastikan validitas pengguna lalu klik Simpan.
  8. Skarang kamu sudah siap memesan tiket kapal Ferry melalui Ferizy.

 

Sementara untuk penguna Laptop atau PC kalian tidak perlu mendownload aplikasi Ferizy, kamu cukup membuka breowser seperti Chrome atau Firefox atau sejenisnya kemudian masukan alamat www.ferizy.com setelah halaman terbuka, kamu bisa melakukan pendaftaran pada menu LogIn >> Daftar Sekarang.  Bisa juga login menggunakan Akun Google atau akun Facebook yang ada.

 

Cara Pesan Tiket Ferry Online

Setelah kamu berhasil mendownload dan memasang aplikasi ferizy, sekarang waktunya untuk mencoba melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi ferizy. Di bawah ini merupakan langkah-langkah cara beli tiket ferizy melalui aplikasi selengkapnya.

  1. Buka aplikasi ferizy.
  2. Lalu pilih jadwal keberangkatan Ferry.
  3. Pilih jenis layanan yang akan digunakan.
  4. Lalu pilih menu Pesan.
  5. Selanjutnya cari jadwal yang sesuai.
  6. Jika sudah menemukan tiket yang cocok, pilih lalu lengkapi data pemesanan termasuk data calon penumpang.
  7. Lakukan Konfirmasi pemesanan untuk mendapatkan kode Virtual Account.
  8. Sekarang lakukan Pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang kamu miliki.
  9. Jika pembayaran selesai, e-ticket akan dikirim melalui e-mail terdaftar di ferizy.

 

Sedangkan untuk mendapatkan informasi mengenai cara membeli tiket ferizy lewat web kamu dapat mengikuti pembahasan selengkapnya pada artikel cara beli tiket kapal Ferry online.

 

Demikianlah pembahasan seputar aplikasi tiket ferry untuk pesan tiket ferry online yang bisa dilakukan melalui aplikasi ferizy untuk mendapatkan elektronik tiket (e-tiket) yang dapat dilakukan secara online melalui smartphone atau melalui laptop yang ada di rumah.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aplikasi Tiket Ferry Untuk Pesan Tiket Ferry Online

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x