Iklan

terkini

Cara Membayar Easy Cash di Alfamart Lebih Mudah!

Admin
2/26/23, 21:06 WIB Last Updated 2023-02-26T14:06:00Z

Cara Membayar Easy Cash di Alfamart - Bagi anda yang seringkali menggunakan jasa pinjaman online khususnya pengguna pinjaman easy cash, tentu sebelumnya sudah mencari tahu terlebih dahulu tentang bagaiman pinjaman aplikasi easy cash sebelum anda melakukan transaksi pinjaman easy cash, bagaimana cara membayar easy cash dan di mana saja tempat cara pembayaran easy cash.

 

Cara Membayar Easy Cash di Alfamart

Metode pembayaran easy cash di alfamart adalah salah satu dari cara pembayaran easy cash di mana proses cara pembayaran pinjaman  easycash bisa anda lakukan lebih santai  bisa sambil berbelanja kebutuhan anda sehari-hari tanpa repot dan ribet.

 

Cara bayar cicilan easy cash di Alfamart lebih mudah dan simple, karena anda tidak perlu menggunakan HP Android Anda serta jaringan internet yang stabil. Cukup anda mendatangi kasir Alfamart dan mengatakan bahwa anda ingin melakukan transaksi bayar cicilan easy cash.

 

Lalu apa saja dan bagaimana proses pembayaran easy cash di Alfamart?? Bagi anda yang belum mengetahui cara bayar cicilan atau tagihan pinjaman easy cash di Alfamart di bawah ini uraian selengkapnya.

 

Cara Membayar Easy Cash di Alfamart

Sebagai salah satu dari aplikasi pinjaman online yang memiliki legalitas hukum yang kuat serta berada di bawah pengawasan oJK, tentunya easy cash memiliki banyak metode pembayaran yang mudah dan cepat. Cara membayar easy cash di alfamart adalah salah satu dari metode pembayaran tersebut.

 

Sebelum anda melakukan transaksi Cara bayar easy cash di alfamart, terlebih dahulu anda harus mengetahui dan mendapatkan nomor virtual account yang terdapat dalam aplikasi  easy cash, setelah itu anda baru bisa melakukan bayar cicilan atau tagihan easy cash melalui alfamart.

 

Bagi anda yang belum mengetahui  bagaimana mendapatkan nomor virtual account easy cash, anda bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama buka aplikasi easy cash
  • Kemudian pada layar utama akan muncul tagihan pembayaran
  • Lalu klik menu bayar
  • Klik tekan membayar
  • Selanjutnya akan muncul metode pembayaran
  • Pilih anda akan menggunakan pembayaran apa
  • Kemudian akan muncul nomor kode virtual akun easy cash
  • Terakhir salin dan simpan untuk pembayaran cicilan selanjutnya.

 

Setelah anda mendapatkan nomor virtual account easy cash, baru Anda bisa melakukan pembayaran easy cash. Bagi anda yang belum mengetahui cara membayar cicilan easy cash di Alfamart berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama kunjungi datangi Alfamart terdekat anda
  2. Kemudian datangi kasir alfamart dan katakan apabila Anda ingin membayar tagihan easy cash
  3. Selanjutnya berikan nomor virtual account easy cash pembayaran anda kepada kasir
  4. Lalu bayar tagihan cicilan anda sesuai dengan jumlah pinjaman anda
  5. Terakhir transaksi selesai jangan lupa simpan pembayaran anda sebagai bukti bahwa pembayaran pinjaman anda berhasil.

 

Bagaimana mudah bukan cara membayar cicilan easy cash di Alfamart?? Jadi tidak ada alasan untuk ada kata keterlambatan dalam bayar tagihan easy cash anda. Selain tentunya mudah membayar easy cash juga aman dan prosesnya cepat.


Bagi anda yang mempunyai pasilitas pembayaran seperti dompet digital, anda juga bisa menggunakan Dana atau Gopay, kamu dapat mengikuti petunjuk pembayarannya pada artikel Cara Bayar Tagihan Easy Cash Lewat Dana dan GoPay.


Dengan demikian selesai sudah pembahasan dan uraian tentang cara membayar easy cash di Alfamart lebih mudah, semoga bisa membantu Anda dalam cara membayar pinjaman easy cash Sekian dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Membayar Easy Cash di Alfamart Lebih Mudah!

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x