Iklan

terkini

Cara Membayar Easy Cash di Indomaret Lebih Gampang!

Melani Syihab
2/28/23, 20:45 WIB Last Updated 2023-02-28T13:45:01Z

Cara Membayar Easy Cash di Indomaret - Saat ini banyak berbagai jenis aplikasi online yang menawarkan pinjaman kepada para calon nasabahnya dengan fitur serta layanan masing-masing. Salah satu aplikasi online yang menawarkan pinjaman tersebut adalah easy cash tentu keberadaannya legal dan diawasi langsung oleh OJK. Cara pembayaran easy pun lebih gampang.


Cara Membayar Easy Cash di Indomaret

Bagi anda pengguna pinjaman easy cash Cara membayar di Indomaret bisa anda lakukan dengan waktu yang santai, bisa sambil berbelanja untuk kebutuhan anda sehari-hari tanpa harus membutuhkan waktu yang khusus serta melewati antrian yang panjang.


Tentu anda pasti bertanya bagaimana cara melakukan pembayaran easy cash di Indomaret?? Apa saja yang harus dibawa atau disiapkan untuk melakukan pembayaran easy cash di Indomaret?? Bagi anda pengguna nasabah pinjaman easy cash yang ingin melakukan pembayaran cicilan easy cash di Indomaret berikut uraian selengkapnya.


Cara Membayar Easy Cash di Indomaret

Membayar easy cash di indomaret adalah salah satu cara pembayaran yang paling diminati oleh pengguna pinjaman  easy cash karena selain sambil berbelanja kebutuhan sehari-hari tetapi cara membayar easy cash indomaret prosesnya gampang mudah dan cepat.


Cara bayar easy cash selain di Indomaret anda juga bisa melakukan cara membayar tagihan easy cash bisa melalui ATM, mobile Banking, go-pay, dana dan aplikasi lainnya. Selain itu cara bayar aplikasi easy cash menggunakan nomor atau kode virtual account.


Jadi sebelum anda melakukan pembayaran Easy Cash di Indomaret terlebih dahulu harus mempunyai dan mendapatkan nomor kode virtual account aplikasi Easy Cash, supaya Proses pembayarannya lancar dan cepat.


Adapun bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan nomor kode virtual account aplikasi Easy Cash, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Yang pertama buka aplikasi Easy Cash anda
  • Kemudian akan muncul tagihan pembayaran
  • Lalu klik menu bayar
  • Setelah itu klik membayar
  • Selanjutnya akan muncul metode pembayaran masukkan indomaret Apabila Anda ingin membayar pinjaman menggunakan Indomaret
  • Setelah itu akan muncul nomor kode virtual account Easy Cash
  • Terakhir salin dan simpan nomor kode virtual account Easy Cash untuk pembayaran selanjutnya.

Setelah anda mempunyai dan mendapatkan nomor kode virtual account aplikasi Easy Cash, selanjutnya anda bisa meneruskan pembayaran pinjaman tagihan anda melalui minimarket indomaret.


Adapun cara membayar Easy Cash di Indomaret, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Yang pertama kunjungi Indomaret terdekat anda
  2. Selanjutnya datangi kasir dan Katakan Anda akan melakukan pembayaran tagihan Easy Cash
  3. kemudian berikan kode virtual  account yang telah anda salin tadi kepada kasir
  4. Lalu bayar cicilan pinjaman Easy Cash sesuai dengan jumlah tagihan pinjaman anda
  5. Transaksi selesai simpan struk sebagai bukti bahwa anda sudah membayar cicilan pinjaman Easy Cash anda.

Benar bukankah cara bayar easy cash di Indomaret lebih gampang?? Jadi anda tidak perlu repot dan antri lagi karena selain prosesnya cepat dan praktis juga suasananya sangat santai karena anda bisa lakukan pembayaran easy cash di Indomaret sambil belanja.


Selesai sudah uraian atau penjelasan bagaimana cara membayar easy cash di Indomaret lebih gampang, semoga bisa membantu anda dan juga menambah wawasan ilmu pengetahuan kita semua sekian dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Membayar Easy Cash di Indomaret Lebih Gampang!

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x