Iklan

terkini

Cara Bayar Akulaku Lewat Livin Mandiri Cukup 2 Menit!

Melani Syihab
3/12/23, 21:25 WIB Last Updated 2023-03-12T14:25:56Z

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membayar tagihan atau cicilan online akulaku, selain melalui merchant yang bekerjasama dengan akulaku seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dan yang lainnya, bayar akulaku bisa anda lakukan melalui perbankan salah satunya anda bisa gunakan cara bayar akulaku lewat Livin Mandiri maka tagihan atau cicilan akulaku anda selesai dan berhasil.

 

Cara Bayar Akulaku Lewat Livin Mandiri

cara bayar akulaku lewat mobile livin mandiri banyak pengguna akulaku menggunakan jasa livin Mandiri sebagai metode membayar pinjamannya, karena cara bayar cicilan akulaku lewat livin Mandiri selain cepat dan praktis juga tidak diminta biaya admin alias gratis.

 

Sama seperti perbankan lainnya bayar akulaku lewat livin Mandiri ada beberapa syarat yang harus ada penuhi sebelum anda membayar tagihan atau cicilan akulaku anda melalui lebih Mandiri, adapun syarat tersebut yaitu :

 

Yang pertama pastikan jumlah saldo yang terdapat pada mobile livin mandiri anda memiliki saldo yang cukup

Selanjutnya yaitu sebelum anda membayar tagihan akulaku menggunakan livin Mandiri terlebih dahulu Anda harus mendapatkan kode bayar akulaku melalui virtual account supaya proses pembayarannya lancar.

 

Adapun cara mendapatkan kode bayar virtual akulaku untuk Bank Mandiri anda harus mengikuti beberapa panduan berikut ini :

  • Buka Aplikasi akun Akulaku anda
  • Selanjutnya klik menu Keuangan untuk membayar tagihan anda lewat livin Mandiri
  • kemudian klik tagihanku.
  • Lalu klik Lunasi Sekarang.
  • Selanjutnya pilih bayar sekarang
  • Gunakan metode pembayaran Mandiri Virtual Account.
  • lalu salin Nomor Virtual Account
  • Terakhir pilih tombol salin

 

Setelah mengetahui syarat bayar akulaku melalui livin Mandiri dan cara mendapatkan kode virtual account akulaku untuk mobile livin Mandiri, selanjutnya adalah cara pembayaran akulaku lewat livin Mandiri berikut penjelasan selengkapnya.


Cara Bayar Akulaku Lewat Livin Mandiri

Untuk Anda yang kebetulan mempunyai rekening Bank Mandiri dan memiliki aplikasi mobile livin Mandiri, cara bayar akulaku lewat livin mandiri adalah langkah dan solusi yang tepat bagi anda yang mempunyai tagihan di akulaku. Adapun cara pembayaran akulaku livin mandiri caranya sangat mudah praktis cukup 2 menit cara bayar aku laku melalui livin mandiri berhasil.

 

Setelah anda mendapatkan kode virtual account akulaku untuk Mandiri sekarang anda bisa gunakan kode tersebut untuk cara bayar tagihan akulaku melalui livin mandiri, adapun cara bayar akulaku melalui livin mandiri anda bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Silahkan Login Livin Mandiri anda
  2. Kemudian Klik menu Bayar
  3. Lalu pilih menu E-Commerce untuk bayar Akulaku.
  4. Lanjutkan menu pencarian lalu ketik transferPay.
  5. Masukkan nomor Virtual Account yang telah disalin dan tap lanjutkan.
  6. Kemudian pilih untuk Konfirmasi Pembayaran.
  7. Lalu klik Bayar.
  8. Selanjutnya masukkan PIN Livin by Mandiri anda.
  9. Terakhir tunggu notifikasi bayar tagihan Akulaku dan pembayaran cicilan akulaku anda berhasil.

 

Perlu diingatkan untuk  anda yang memakai pembayaran tagihan akulaku melalui mobile banking Mandiri, anda tidak dikenakan sama sekali biaya admint alias gratis, jadi bayar akulaku melalui mandiri adalah solusi yang tepat untuk Anda yang mempunyai tagihan atau cicilan akulaku.  tetapi jangan lupa pembayaran tagihan akulaku anda harus tepat waktu jangan sampai ada keterlambatan pembayaran sehingga akan merugikan diri Anda sendiri.

 

Dengan demikian pembahasan dan uraian tentang cara bayar akulaku lewat livin Mandiri cukup 2 menit selesai sudah, semoga bisa membantu permasalahan anda dalam bagaimana cara pembayaran tagihan akulaku dan semoga bermanfaat untuk kita semua Sekian dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Akulaku Lewat Livin Mandiri Cukup 2 Menit!

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x